15 Cafe di Tangerang yang Instagramable: Hits dan Murah!

Cafe di Tangerang, Verte
Foto: Maps/robin weinata

Verte adalah sebuah cafe yang terletak di sekitar BSD, namun memberikan nuansa luar negri dengan sentuhan klasik dan dominan hijau pastel. Cafe di Tangerang ini cocok untuk kamu yang suka membuat konten dengan gaya wanita karir atau sosialita.

Meskipun terkesan mewah, cafe ini tetap terjangkau harganya, kamu bisa memesan makanan, minuman, hingga cemilan di Verte dengan harga berkisar antara Rp20.000 – Rp2.000.000 (steak) saja. Kalau tertarik, Verte bisa kamu kunjungi di Ruko Icon Business Park E1, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang.

12. Rozes Garden

Rozes Garden
Foto: Instagram/rozesgarden.id

Rozes Garden adalah sebuah cafe yang cocok bagi mereka dengan kepribadian feminim dan menyukai warna pink. Cafe di Tangerang ini memiliki nuansa dominan pink dan didekorasi dengan sentuhan bunga sesuai dengan namanya.

Spot-spot dengan latar belakang bunga di cafe Tangerang ini juga sangat estetik, cocok untuk jadi background konten sosial media kamu. Kalau tertarik untuk berkunjung, Rozes Garden terletak di Ruko South Goldfinch SGA, Kabupaten Tangerang dengan harga menu berkisar antara Rp18.000 – Rp72.000 saja.

13.  La Nuna Cafe & Resto

Cafe di Tangerang, La Nuna Cafe & Resto
Foto: Maps/Muhammad Ikhsan

Kalau kamu mencari cafe di Tangerang dengan nuansa pinggiran kota yang menyegarkan, La Nuna Cafe & Resto adalah pilihan yang tepat. Tempat ini memiliki dekorasi anyaman bambu dan rotan yang menciptakan suasana sejuk dan Instagramable. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan tempat nongkrong indoor dan outdoor yang nyaman.

Ruangan indoor dilengkapi dengan AC, stop kontak, dan akses internet yang cepat untuk laptop dan smartphone kamu. Sementara itu, area outdoor memberikan pengalaman seperti berada di alam terbuka, dilengkapi dengan meja, kursi, dan area lesehan.

Kalau kamu tertarik, La Nuna Cafe & Resto bisa terletak di Jalan Duren II No. 52 RT 006 / RW 002, Karang Tengah, Pedurenan. Tangerang dengan harga menu berkisar antara Rp15.000 – Rp45.000.

Baca juga:  10 Makanan Khas Surabaya Legendaris yang Harus Kamu Coba

14. 3G Coffee

3G Coffee
Foto: Maps/ᄀᄆᄆᄆᄂ

Nikmati suasana ngopi di atas gedung sambil menikmati panorama langit dan jalan raya di 3G Coffee! Tempat ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan indah dan area indoor dengan desain estetik dan kekinian.

Untuk kenyamanan nongkrong di rooftop, 3G Coffee menyediakan puluhan meja panjang, beanbag, dan alas duduk. Keunikan tempat ini terletak pada penggunaan lampu panjang di atas area makan, menciptakan suasana yang indah dan nyaman. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cafe ini terletak di Jl. Raden Saleh RT.001/RW.009, Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang dengan harga menu berkisar Rp18.000 – Rp35.000.

15. Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako Alam Sutera
Foto: Maps/Kevin Rianto

Kopi Nako di Tangerang menawarkan pengalaman nongkrong kekinian dengan interior yang Instagramable. Dengan ciri khas bangunan berdinding kaca dan dominasi warna putih, tempat ini menjadi magnet bagi anak muda yang gemar berfoto untuk media sosial.

Suasana di Kopi Nako Alam Sutera begitu menyenangkan dengan area outdoor yang luas, didekorasi dengan berbagai tanaman hijau yang menciptakan atmosfer yang teduh, terutama pada sore hari. Dengan luasnya tempat ini, Kopi Nako menjadi pilihan yang cocok untuk hangout dan juga sebagai tempat kerja jarak jauh (WFH).

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Kopi Nako Alam Sutera terletak di Jalan Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan dengan harga menu berkisar antara Rp20.000 hingga Rp35.000.

Apa Cafe di Tangerang yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Tangerang yang paling hits dan Instagramable. Mulai dari December Coffee, Scandinavian Coffee Shop, After Friday Coffee, sampai Kopi Nako Alam Sutera, mana nih yang paling mau kamu kunjungi?

Baca juga:  10 Makanan Khas Jepara Paling Legend yang Harus Kamu Cicipi!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser spektakuler Tangerang terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles