15 Cafe di Tangerang yang Instagramable: Hits dan Murah!

Tamper Coffee BSD
Foto: Maps/Teddy Hendra Z

Tamper Coffee BSD adalah kafe estetik dan cozy yang selalu ramai dikunjungi karena lokasi strategis dan banyak daya tariknya. Konsep cafe full kaca pada bagian temboknya membuat Tamper Coffee BSD terlihat indah. Kamu bisa memilih area indoor maupun outdoor dengan desain interior simple namun elegan dan cantik.

Menu makanan berat dan ringan yang enak dapat dipesan, termasuk Wagyu Steak Sandwich, Sate Lilit With Spicy, dan Rice Bowl. Harga makanan dan minuman di Tamper Coffee BSD terjangkau, dimulai dari Rp25.000-an saja. Alamatnya berada di The Breeze BSD City Blok IU 11, Cisauk, Sampora, Tangerang, Banten, dan buka dari Senin hingga Minggu, pukul 08.00-22.00 WIB.

7. The Noodle Jet Cafe

Cafe di Tangerang, The Noodle Jet Cafe
Foto: Maps/Hidayat Mustofa

The Noodle Jet Cafe di Tangerang menawarkan konsep unik dengan desain interior dan furniture ala jet yang membuat pengunjung merasa makan dalam jet sungguhan. Menu makanan yang tersedia sangat beragam, seperti Paket Special The Noodle Jet, snack, dan minuman yang lezat.

Harga yang ditawarkan untuk bisa memesan makanan dicafe ini dibanderol mulai dari Rp.38.000-an saja. The Noodle Jet Cafe terletak di Jalan Green Lake City Boulevard No.59, Petir, Cipondoh, Tangerang, Banten dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

8. Turning Point Coffee

Turning Point Coffee
Foto: Maps/Ryan Natanael

Turning Point Coffee adalah coffee shop dengan area yang luas dan memiliki banyak spot foto estetik. Mereka menyajikan berbagai jenis makanan, termasuk makanan barat, Jepang, hingga healthy bowl. Selain itu, coffee shop ini juga ramah hewan peliharaan, sehingga kamu bisa membawa hewan peliharaanmu saat berkunjung.

Harga menu yang ditawarkan tergolong cukup premium. Untuk bisa memesan camilan dan makanan di Turning Point Coffee, kamu perlu menyiapkan budget berkisar Rp33.000 – Rp87.000. Namun, kalau kamu menginginkan pengalaman nongkrong di tempat hits terbaik, cafe yang terletak di Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Serpon ini sangat menarik untuk dikunjungi!

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

9. MOOI Space

MOOI Space
Foto: Maps/ Hanson Azarya

MOOI Space di Vanya Park, BSD City menawarkan nuansa colorful dan industrial minimalis, dengan dominasi warna biru, putih, dan hologram serta pemandangan danau yang memberikan kesan segar dan ceria. Cafe di Tangerang ini cocok untuk kamu yang ingin membuat konten dengan latar belakang yang estetik.

Terletak di dalam perumahan, cafe ini juga menawarkan ketenangan dan jauh dari keramaian, ideal buat kamu yang mau ngonten tanpa terganggu. Untuk harga menunya sendiri, berbagai pilihan hidangan di MOOI Space bisa kamu pesan dengan harga berkisar antara Rp30.000 – Rp50.000 saja. Kalau kamu tertarik, MOOI Space bisa kamu kunjungi di Vanya Lakeside blok G3 No. 6.

10. Noolstrala

Noolstrala
Foto: Instagram/noolstrala.jkt

Noolstrala adalah sebuah cafe yang baru saja dibuka di Gading Serpong, Tangerang, dengan dua cabang lainnya di Jakarta. Cafe di Tangerang ini memiliki kesan oldschool dan menarik bagi kamu yang suka membuat konten reels estetik.

Jika tertarik untuk berkunjung, Noolstrala terletak di Ruko South Goldfinch SGD19, Gading, Kec. Serpong dan menunya bisa kamu pesan dengan harga berkisar antara Rp25.000 – Rp98.000. Menarik banget, kan?

11. Verte

Must Read

Related Articles