20 Cafe di Tangerang yang Bagus 2024: Murah dan Lagi Hits!

Pada tahun 2024 ini, ada banyak sekali pilihan cafe di Tangerang yang bagus untuk dikunjungi. Berbagai pilihan tempat nongkrong yang murah dan hits bisa dengan mudah kamu temukan. Nah, supaya kamu nggak bingung, berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu kunjungi!

Baca juga: Hoora Fest 2024 Festival Musik Terbesar di Tangerang: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

Rekomendasi Cafe di Tangerang yang Bagus

Meski ada banyak pilihan cafe di Tangerang, terdapat beberapa tempat yang bagus dan sayang untuk dilewatkan. Kamu bukan cuman bisa nongkrong dengan nyaman, tapi beberapa rekomendasi berikut ini juga terkenal dengan view yang menawan dan pilihan menunya yang lezat. Penasaran? Yuk, cek daftarnya berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

1. LUCO Cafe BSD

Cafe di Tangerang, LUCO Cafe BSD
Foto: Maps/Fendy K

Terletak di dekat The Breeze, pilihan cafe di Tangerang pertama yang harus kamu kunjungi adalah LUCO Cafe. Tempat ini punya konsep open space yang membuatnya cocok banget untuk kumpul santai bareng teman, nugas, maupun meeting singkat.

Pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat lengkap mulai dari aneka minuman kopi, teh, minuman segar, hingga pastry. Suasananya bakal makin asyik lagi kalau kamu datang di sore hari ketika sunset. Untuk mengunjuginya, LUCO Cafe BSD bisa kamu temukan di dalam komplek Digital Hub, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten.

2. December Coffee

cafe di Tangerang, December Coffee
Foto: Instagram/December Coffee

December Coffee merupakan cafe di Tangerang dengan suasana putih cerah yang indah serta dilengkapi area indoor, outdoor, dan rooftop yang nyaman. Kamu bisa menikmati senja dari tempat ini sambil mencoba berbagai menu makanan dan minuman lezat seperti Beef Bowl, Egg Benedict, Crouque Madame, hingga Banana Chocolate.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan makanan dimulai dari Rp. 38.000-an dan minuman dimulai dari Rp. 25.000-an saja. December Coffee buka dari jam 08.00 – 23.00 WIB dan berlokasi di Jalan Ir. Sukarno No.6, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten.

3. Broadway Flavor Bliss

Cafe di Tangerang, Broadway Flavor Bliss
Foto: Maps/choirur roziqin

Tidak perlu pergi jauh ke luar negeri, di Alam Sutera kamu bisa merasakan suasana ala Amerika Serikat. Broadway di Flavor Bliss menawarkan berbagai tempat yang menjual aneka makanan dan minuman.

Selain itu, kamu juga bisa berbelanja pakaian dan barang second hand yang unik dan menarik. Jangan lupa membawa kamera, karena hampir setiap sudut tempat ini cocok untuk spot foto!

4. Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop
Foto: Instagram/scandinaviancoffeeshop

Scandinavian Coffee Shop adalah tempat nongkrong cozy dan kekinian di Tangerang yang selalu ramai dikunjungi. Dengan desain interior kekinian serta furniture yang elegan, Scandinavian Coffee Shop menyediakan area indoor dan outdoor yang menarik. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup beragam, seperti Banh Mi, Grilled Chicken, Dory Bites, dan Simoay.

Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 35.000-an saja. Scandinavian Coffee Shop buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB dan berlokasi di Ruko Graha Boulvard Blok D/5, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

5. Mokopi Metland Puri

Cafe di Tangerang, Mokopi Metland Puri
Foto: Instagram/aa_fotokopi

Tak kalah bagus, rekomendasi cafe di Tangerang yang selanjutnya adalah Mokopi Metland Puri. Berlokasi di Jl. Puri Utama, RT.004/RW.008, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, tempat ini menawarkan area nongkrong yang luas, view danau, sejuk, dan tentunya Instagramable.

Berbagai menu yang mereka tawarkan juga sangat menarik untuk dicoba mulai dari aneka minuman coffee, cemilan, hingga makanan berat seperti rice bowl. Jadi, kalau kamu lagi nyari tempat nongkrong yang adem di Tangerang, Mokopi Metland Puri ga boleh dilewatkan!

Baca juga:  20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

6. After Friday Coffee

Must Read

Related Articles