15 Cafe di Tangerang yang Instagramable: Hits dan Murah!

Cafe di Tangerang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati kopi atau makanan ringan. Ada banyak sekali pilihan cafe yang bisa kamu temukan di Tangerang. Supaya enggak bingung dalam memilih tempat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu kunjungi!

Baca juga: Hoora Fest 2024 Festival Musik Terbesar di Tangerang: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Rekomendasi Cafe di Tangerang yang Instagramable

Meski ada banyak pilihan cafe di Tangerang, tidak semua tempat memiliki desain yang estetik untuk membuat konten. Kamu hanya bisa menemukan tempat nongkrong yang nyaman, estetik, dan memiliki makanan lezat di tempat-tempat terbaik. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

1. December Coffee

cafe di Tangerang, December Coffee
Foto: Instagram/December Coffee

December Coffee merupakan cafe di Tangerang dengan suasana putih cerah yang indah serta dilengkapi area indoor, outdoor, dan rooftop yang nyaman. Kamu bisa menikmati senja dari tempat ini sambil mencoba berbagai menu makanan dan minuman lezat seperti Beef Bowl, Egg Benedict, Crouque Madame, hingga Banana Chocolate.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan makanan dimulai dari Rp. 38.000-an dan minuman dimulai dari Rp. 25.000-an saja. December Coffee buka dari jam 08.00 – 23.00 WIB dan berlokasi di Jalan Ir. Sukarno No.6, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten.

2. Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop
Foto: Instagram/scandinaviancoffeeshop

Scandinavian Coffee Shop adalah tempat nongkrong cozy dan kekinian di Tangerang yang selalu ramai dikunjungi. Dengan desain interior kekinian serta furniture yang elegan, Scandinavian Coffee Shop menyediakan area indoor dan outdoor yang menarik. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup beragam, seperti Banh Mi, Grilled Chicken, Dory Bites, dan Simoay.

Baca juga:  8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 35.000-an saja. Scandinavian Coffee Shop buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB dan berlokasi di Ruko Graha Boulvard Blok D/5, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

3. After Friday Coffee

Cafe di Tangerang, After Friday Coffee
Foto: Maps/Aryo Nugroho

After Friday Coffee adalah cafe di Tangerang yang sedang hits karena konsep bangunannya yang serba putih dengan ukuran cukup besar di tengah lapangan hijau. Cafe ini memiliki banyak spot foto instagramable dan nuansa yang cerah, serta view alam yang hijau. Cocok untuk me-time, nugas, ngobrol santai, dan hunting foto.

Menu makanan dan minumannya juga sangat beragam, dengan harga mulai dari Rp. 23.000-an hingga Rp. 50.000-an. Terletak di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, cafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

4. Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee
Foto: Maps/Dedi Apri abdi

Happiness Kitchen & Coffee adalah kafe hits di Tangerang dengan interior modern dan banyak spot Instagramable. Kamu dapat memilih area indoor, outdoor, atau rooftop dengan desain interior yang sangat estetik. Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari makanan berat, camilan, hingga minuman segar.

Kamu dapat memilih makanan seperti rice bowl, mie, pizza, atau nasi udang tempura. Untuk minuman, tersedia berbagai macam jus, milkshake, dan kopi. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB dan beralamat di Jl. Benda Tim. 13, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

5. Kumolo Creative Compound

Cafe di Tangerang yang Instagramabla, Kumolo Creative Compound
Foto: Maps/Kumolo Creative Compound

Jika kamu sedang mencari cafe di Tangerang yang asyik dengan pemandangan indah, maka Kumolo Creative Compound bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan beragam tenant dari Coffeeshop, Fashion hingga Dekorasi, dengan berbagai cafe yang menyajikan hidangan mulai dari kopi hingga cemilan.

Baca juga:  Sinopsis Ipar Adalah Maut dan Daftar Pemainnya, Viral Banget!

Kamu bisa duduk santai di area outdoor sembari menikmati view indah dan senja yang memukau. Harga kopi dan makanan di sini cukup terjangkau, mulai dari sekitar Rp.35.000-an. Kumolo Creative Compound berlokasi di The Breeze BSD City, dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

6. Tamper Coffee BSD

Must Read

Related Articles