17 Cafe di Solo yang Instagramable dan Punya Live Music!

Cafe di Solo, Cafe Tiga Tjeret
Foto: Maps/San Stanis

Cafe Tiga Tjeret menawarkan tempat nongkrong dengan ornamen ruangan dari barang-barang daur ulang. Suasana kreatif sekaligus modern bisa kamu rasakan ketika memasuki tempat ini. Mereka juga menyuguhkan penampilan live music pada hari-hari tertentu yang membuat suasana nongkrong menjadi lebih seru.

Urusan menu, mereka memiliki pilihan makanan dan minuman yang sederhana seperti tempe, bothok, sosis, nasi kucing dan juga minuman khas angkringan seperti kopi, cokelat jahe, dan kencur. Berbagai menu yang tersedia di Cafe Tiga Tjeret bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp8.000 saja.

Kalau tertarik untuk berkunjung, Cafe Tiga Tjeret bisa kamu temukan di Jl. Ronggowarsito No.97, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Kediri yang Tahan Lama Untuk Dibawa Pulang
Advertisements
Banner Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024
Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

13. Tenda Daun

Cafe Tenda Daun
Foto: Maps/Budi Santoso

Tenda Daun adalah tempat nongkrong di Solo yang cukup unik karena terletak di tengah area padat penduduk. Mereka juga menyajikan suasana kreatif dengan meja dari bekas jendela dan pintu.

Selain itu, Tenda Daun juga memiliki pilihan menu yang sangat variatif mulai dari Mojito, Cireng, Rice Bowl, hingga Mie Instan. Kamu bisa menikmati berbagai menu yang tersedia di sana dengan harga mulai dari Rp4.000 saja. Murah banget, kan?

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cafe di Solo ini bisa kamu temukan di Jl. Kahuripan Timur 3 No.19, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

14. A&M Co. Solo

Cafe di Solo, A&M Co. Solo
Foto: Maps/Hendro HP (HP)

Kalau kamu mau nongkrong-nongkrong santai, A&M Co. Solo adalah pilihan yang menarik. Mereka menawarkan area nongkrong yang luas dengan gaya arsitektur hasil perpaduan modern dan klasik. Tak heran, tempat ini menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan anak-anak muda Solo.

Untuk menunya sendiri, A&M Co. Solo menyajikan pilihan yang sangat lengkap mulai dari menu gaya Western hingga Asia yang berkelas. Kamu bisa mencoba beef stew stroganoff, brisket mushroom pasta, beef carbonara, escargot, hingga dessert waffle serabi Solo. Semua menu tersebut bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp40.000an saja.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, A&M Co. Solo bisa kamu temukan di di Jl. Abdul Rahman Saleh No.1, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

15. Kadja Cafe

Kadja Cafe
Foto: Maps/Kadja Cafe

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana yang sejuk, Kadja Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka menawarkan tempat nongkrong dengan banyak tumbuhan dan bunga yang indah. Selain itu, Kadja Cafe juga punya desain yang sangat homey dan bikin betah untuk nongkrong berlama-lama.

Menu yang tersedia di Kadja Cafe memiliki banyak variasi dengan pilihan mie ayam dan kopi susu Kadja yang autentik. Berbagai hidangan di cafe ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp16.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Kadja Cafe bisa kamu temukan di Jl. Moh. Husni Thamrin No.17, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga: 15 Rekomendasi Cafe di Surabaya: Murah dan Ada live Music!

16. Cafe AM-PM

Cafe di Solo, Cafe AM-PM
Foto: Maps/Dwi Nugroho

Buka 24 jam, Cafe AM-PM adalah pilihan menarik untuk kamu yang suka nongkrong sampai larut malam. Mereka menawarkan suasana cafe yang sangat kekinian dengan meja dan kursi bar serta pilihan menu-menu hits. Tersedia juga hiburan live music yang akan bikin kamu betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Menu-menu yang mereka tawarkan sangat beragam meliputi berbagai sajian khas bar dan makanan-minuman populer seperti steak, kopi, dan masih banyak lagi. Semua menu Cafe AM-PM bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp40.000an saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Slamet Riyadi No.408, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

17. Nalla Coffee

Nalla Coffee
Foto: Maps/S Karin

Nalla Coffee memiliki desain minimalis yang unik dan menarik di kawasan Punggawan, dekat Stasiun Balapan. Mereka menawarkan aneka kopi, minuman mocktail, dan camilan dengan harga mulai dari Rp20.000an.

Suasana nongkrong juga terasa sangat nyaman karena mereka menawarkan konsep minimalis dengan meja berwarna pastel yang sejuk dipandang. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi cafe di Solo ini terletak di Jl. Gajahmada No.133, RT.05/RW.01, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga:  15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Apa Cafe di Solo yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia deretan cafe di Solo terbaru yang instagramable dan punya hiburan live music. Jadi, mulai dari Socielle Espresso & Dine, Tanaku Kopi, Bahagia Bersama Kopi, hingga  Nalla Coffee, mana nih cafe yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Solo dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles