17 Cafe di Solo yang Instagramable dan Punya Live Music!

Tropical Mansion
Foto: Maps/Tropical Mansion

Tropical Mansion adalah pilihan sempurna untuk menikmati suasana ala Coffee Shop dengan menu-menu sehat. Alih-alih ngemil minim gizi, di tempat ini kamu bisa mencicipi jus, salad, dan smoothies yang segar. Semua menu tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp8.000an saja.

Baca juga: 20 Rekomendasi Cafe di Jogja yang Estetik dan Ada Live Music

Selain itu, tempat yang mereka tawarkan juga sangat nyaman dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor yang menghadap jalan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cafe di Solo ini bisa kamu temukan di Jl. Ki Hajar Dewantara No.33, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Advertisements
Banner Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024

9. Gayasa Restaurant & Cafe

Cafe di Solo, Gayasa Restaurant & Cafe
Foto: Maps/Nico Cerahati

Hijau dan sejuk, Gayasa Restaurant & Cafe bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang mau ngadem dari teriknya Kota Solo. Tempat ini punya area nongkrong yang adem banget dengan berbagai tanaman yang tertata rapih baik di area outdoor maupun di area indoor mereka.

Selain itu, penggunaan material kayu pada bangunan cafe ini juga membuat kamu akan semakin nyaman untuk nongkrong berlama-lama. Untuk mengunjungi Gayasa Restaurant & Cafe, kamu bisa pergi ke alamat mereka di Jl. Ir. Sutami No.50, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta dengan harga menu mulai dari Rp18.000 saja.

10. Natahati Coffee & Eatery

Cafe di Solo, Natahati Coffee & Eatery
Foto: Maps/Natahati Coffee & Eatery

Natahati Coffee & Eatery adalah tempat nongkrong estetik yang sangat terkenal di kawasan Banjarsari, Solo. Dengan konsep modern urban living, cafe di Solo ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor dengan gaya industrial dan outdoor dengan tanaman hijau yang menyejukkan.

Selain itu, menu di Natahati Coffee & Eatery juga sangat beragam mulai dari spaghetti Bolognese, rigatoni tuna aglio olio, bossman burger, hingga spice chicken quesadillas. Tersedia juga berbagai minuman dan camilan yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp30.000an.

Kalau kamu tertarik untuk nongkrong di Natahati Coffee & Eatery, tempat mereka bisa kamu temukan di Jl. Punggawan No.6, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

11. Satu Tujuan Kopi

Satu Tujuan Kopi
Foto: Maps/Tevin Lee

Satu Tujuan Kopi adalah pilihan sempurna untuk menikmati kopi dengan suasana asri dan pemandangan indah di dekat persawahan. Kamu bisa menikmati hidangan Western dan Asian Food sambil menikmati senja yang memesona. Semua menu yang mereka tawarkan dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000an saja.

Selain itu, tersedia juga pilihan tempat duduk indoor dan outdoor yang membuat pengalaman nongkrong kamu menjadi lebih berkesan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke cafe di Solo ini, mereka bisa kamu temukan di Jl. Pakel, Bonangan, Baturan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca juga:  Makna Lagu Sekuat Hatimu - Last Child: Tentang Kekecewaan!

12. Cafe Tiga Tjeret

Must Read

Related Articles