10 Cafe di Palembang yang Bagus dan Murah Terbaru 2024

Bicara soal tempat nongkrong, Palembang punya banyak pilihan cafe yang bagus dan murah untuk kamu kunjungi. Nah, buat kamu yang bingung saat mencari tempat nongkrong, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Palembang yang bisa kamu pilih!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Palembang: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya!

Cafe di Palembang yang Bagus dan Murah

Setiap tempat nongkrong di Palembang punya konsep dan menu yang unik untuk dicoba. Mulai dari cafe di tengah taman, cafe instagramable, hingga cafe instagramable tersedia lengkap di Palembang. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 10 Mall di Palembang yang Paling Bagus: Luas dan Lengkap!

1. Bonn Garden Cafe

Cafe di Palembang, Bonn Garden Cafe
Foto: Instagram/bonn.plg

Terletak di Jalan Bambang Utoyo, Bonn Garden Cafe menawarkan area nongkrong yang luas dengan interior nyaman dan area outdoor yang sejuk dikelilingi taman. Kamu bisa memilih tempat duduk yang lucu dan unik di cafe ini untuk menikmati waktu bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Selain kopi yang lezat, Bonn Garden Cafe juga menyajikan berbagai hidangan dengan harga yang terjangkau untuk kaum muda. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, tempat nongkrong ini terletak di Jl. Bambang Utoyo No.2, 5 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

2. SOREÉ

SOREÉ
Foto: Maps/Rudy Wibowo

SOREÉ merupakan cafe di Palembang yang bagus dan memiliki berbagai spot foto instagramable. Dengan dua lantai, cafe ini menawarkan beragam pilihan kue dan roti yang lezat. Selain itu, di SOREÉ, pengunjung juga bisa dengan mudah melihat varian menu yang ditawarkan melalui barcode, praktis banget!

Kalau kamu tertarik untuk mengunjungi SOREÉ,  tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Veteran No.176, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga:  10 Makanan Khas Palembang yang Harus Kamu Coba Selain Pempek

3. Kopi Darat Garden Cafe

Cafe di Palembang, Kopi Darat Garden Cafe
Foto: Maps/Arians Soegiyanto

Terletak di jalan WR Supratman, Kopi Darat Garden Cafe adalah tempat ideal untuk bersantai dengan suasana yang sejuk dan asri. Meskipun namanya adalah Kopi Darat, tetapi menu yang ditawarkan sangat beragam, tidak hanya sebatas kopi. Kamu bisa menikmati makanan khas nusantara dan masakan Chinese, mulai dari makanan ringan, berat, hingga pencuci mulut, semuanya dengan harga yang terjangkau.

4. Luthier Coffee

Luthier Coffee
Foto: Maps/Ridnia Nur Istiqomah

Luthier Coffee adalah tempat ideal bagi para pecinta kopi di Palembang. Cafe ini menawarkan suasana modern yang nyaman, membuat pengalaman menikmati kopi semakin menyenangkan. Dari Espresso hingga Affogato, berbagai pilihan kopi tersedia di sini dengan harga yang ramah di kantong.

Must Read

Related Articles