10 Cafe di Manado yang Bagus: Kekinian dan Instagramable!

Urusan tempat nongkrong, Manado ga kalah seru dari kota-kota besar lainnya. Nah, kalau kamu sedang mencari cafe di Manado yang bagus, kekinian, dan instagramable, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Manado 2024: Harga Tiket Mulai Dari Rp99k!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Cafe di Manado yang Bagus

Setiap cafe di Manado memiliki keunikan dan nuansanya masing-masing. Mulai dari cafe di pinggir laut, di area rooftop, hingga cafe kekinian di tengah kota semuanya tersedia. Supaya kamu nggak melewatkan tempat-tempat terbaik, yuk simak rekomendasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Manado yang Lagi Trend 2024

1. The Tang Cafe & Resto

Cafe di Manado, The Tang Cafe & Resto
Foto: Maps/Edy Milala

Menawarkan area nongkrong yang luas, The Tang Cafe & Resto menjadi rekomendasi cafe di Manado yang pertama. Cafe ini memiliki desain industrialis dengan unfinished wall yang instagramable.

Selain itu, mereka juga memiliki hiburan live music yang bakal bikin suasana nongkrong kamu seru terus. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke The Tang Cafe & Resto, tempat ini terletak di Jl. W.R. Supratman No.61, Lawangirung, Kec. Wenang, Kota Manado dengan harga menu berkisar Rp20.000an.

2. Songara Koffie

Songara Koffie
Foto: Instagram/songara_koffie

Menjadi pilihan populer untuk nongkrong di Manado, Songara Koffie adalah cafe yang wajib banget kamu kunjungi. Tempat ini menawarkan suasa nongkrong seperti di rumah sendiri dengan berbagai inovasi menu di dalamnya.

Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai merchandise lucu yang bisa kamu beli sebagai cindera mata. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Songara Koffie bisa kamu temukan di JL. Daan Mogot No 44 Manado. Agar tidak kehabisan tempat, pastikan datang ketika sore hari, ya!

Baca juga:  10 Mall di Palembang yang Paling Bagus: Luas dan Lengkap!

3. Cafe XXI Premiere Mantos 3

Cafe di Manado, Cafe XXI Premiere Mantos 3
Foto: Maps/Edy Milala

Ingin menikmati sunset di sore hari sambil ngopi cantik? Cafe XXI Premiere Mantos 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di area Manado Town Square, tempat ini menghadap langsung ke hamparan laut biru yang sejuk. Selain itu, kamu juga bisa bekerja dengan nyaman dari tempat ini berkat kualitas internetnya yang kencang.

Pilihan menu mereka juga sangat murah dan beragam, mulai dari aneka minuman, camilan, hingga kue-kue lezat bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp20.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Cafe XXI Premiere Mantos 3 bisa kamu temukan di Jl. Piere Tendean Lantai 4, Sario Utara, Kec. Sario, Kota Manado.

4. Bacarita Beach Vibes

Bacarita Beach Vibes
Foto: Maps/Cindy Lanovia

Menawarkan pengalaman nongkrong seperti sedang di pantai, Bacarita Beach Vibes menjadi rekomendasi cade di Manado yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya. Tempat ini memiliki dekorasi yang unik mulai dari pohon kelapa hingga pasir putih asli di dalam ruangan.

Berbagai spot foto instagramable juga bisa dengan mudah kamu temukan di tempat ini. Sementara untuk urusan menu, Bacarita Beach Vibes punya beberapa varian signature yang bisa kamu coba yaitu tinutuan, kopi susu bacarita, dan udang goreng mentega. Kalau kamu tertarik untuk mencobanya, Bacarita Beach Vibes bisa kamu temukan di Jl. 17 Agustus, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado.

5. First Class Eatery

Cafe di Manado, First Class Eatery
Foto: Maps/art merung

Punya desain interior yang elegan, First Class Eatery bisa menjadi pilihan tempat dinner romantis di Manado bersama pasangan. Mereka punya area makan yang cukup luas, full indoor, dan tentunya sangat instagramable.

Selain itu, berbagai pilihan menu yang lezat juga bisa kamu pesan seperti udang mayonaise, ayam kung pao, dan aneka minuman kekinian. Kalau kamu tertarik untuk mencicipinya, First Class Eatery bisa kamu temukan di Komplek Megamas Ruko mega profit 2F2 no. 30 & 31, Kota Manado.

Baca juga:  30 Lagu Pop Indonesia Viral 2024: Ada Kahitna dan Dewa 19!

6. Star Cafe

Star Cafe
Foto: Maps/Papa Amadea&Amarise

Terletak di Jl. Bethesda No.37-18, Star Cafe merupakan pilihan tempat nongkrong yang sangat populer di Manado. Mereka menawarkan tempat yang cukup luas dengan kualitas internet kencang dan berbagai spot foto instagramable.

Selain itu, menu yang ditawarkan oleh Star Cafe juga dibanderol dengan sangat terjangkau mulai dari Rp20.000 saja. Kalau kamu sedang mencari tempat untuk nongkrong bersama teman-teman, Star Cafe wajib sekali kamu coba!

7. Black Cup Coffee Roaster

Cafe di Manado, Black Cup Coffee Roaster
Foto: Maps/Black Cup Coffee Manado

Tidak kalah seru, Black Cup Coffee Roaster juga bisa menjadi pilihan cafe di Manado yang wajib kamu kunjungi. Didesain dengan gaya yang sederhana, cafe ini menjadi primadona para mahasiswa yang ada di sana.

Tersedia pilihan area nongkrong indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai selera. Jika tertarik untuk datang, Black Cup Coffee Roaster bisa kamu temukan di Jl. Flamboyan B No.10, Sario, Kec. Sario, Kota Manado.

8. Avons Cafe

Avons Cafe
Foto: Maps/Gracey Wakary

Avons Cafe adalah tempat menginap sekaligus cafe kekinian yang menawarkan area nongkrong di rooftop yang luas. Selain itu, cafe ini juga punya banyak pilihan menu yang menarik untuk kamu coba mulai dari pizza, aneka kopi, hingga berbagai jenis camilan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Avons Cafe bisa kamu temukan di  Bumi Beringin, Kec. Wenang, Kota Manado.

9. Bagate Coffee

Cafe di Manado, Bagate Coffee
Foto: Maps/Edy Milala

Bagate Coffee merupakan salah satu tempat favorit anak muda Manado untuk berkumpul dan bersantai. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dengan desain industrialis dan berbagai spot foto di dalamnya. Cocok banget buat kamu yang sedang mencari cafe instagramable di Manado.

Untuk merasakan pengalaman nongkrong di Bagate Coffee, kamu bisa mengunjungi tempatnya di Jl. Wakeke, Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado dengan harga menu berkisar Rp25.000 – Rp30.000 per porsi.

Baca juga:  Makna Lagu Die For You - The Weeknd: Tentang Cinta dan Pengabdian!

10. Pirates Cafe & Resto

Pirates Cafe & Resto
Foto: Maps/Herman Broncos

Satu lagi cafe di Manado yang menawarkan pemandangan sunset di sore hari yaitu Pirates Cafe & Resto. Cafe ini sudah sangat terkenal sebagai tempat nongkrong para wisatawan yang sedang berkunjung ke Manado. Selain pemandangannya yang indah, tempat ini juga punya area nongkrong luas dan berbagai menu lezat.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke Pirates Cafe & Resto, tempat ini bisa kamu temukan di kawasan Marina Plaza Manado Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado.

Apa Cafe di Manado yang Ingin Kamu kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Manado yang bagus kekinian, dan juga instagramable. Jadi, mulai dari The Tang Cafe & Resto, Songara Koffie, Cafe XXI Premiere Mantos 3, hingga Pirates Cafe & Resto, cafe mana yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Manado terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles