10 Cafe di Lamongan Terbaru yang Aesthetic dan Murah!

Kedai Teh Sumber Rejeki
Foto: Instagram/kedaitehsumberrejeki

Punya ambience yang oke banget buat nongkrong, rekomendasi cafe di Lamongan terbaru yang selanjutnya adalah Kedai Teh Sumber Rejeki. Mereka mengusung konsep desain vintage dengan berbagai spot foto yang Instagramable.

Selain itu, pilihan menu di Kedai Teh Sumber Rejeki juga sangat unik, berbeda dari tempat nongkrong biasanya. Di tempat ini, kamu bisa menemukan hidangan lezat seperti corn ribs, siomay kuah mala, mie wijen, nasi goreng ranjau, hingga sate asin dan berbagai minuman menyegarkan.

Tenang saja, harga menu mereka murah banget, kok, berkisar antara Rp10.000 – Rp15.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Ruko LTC belakang terminal Lamongan.

7. Labuan Cafe

Cafe di Lamongan, Labuan Cafe
Foto: Maps/Herry Setiawan

Punya nuansa yang aesthetic dan sejuk, pilihan cafe di Lamongan yang selanjutnya adalah Labuan Cafe. Tempat ini punya area nongkrong yang sangat luas mulai dari indoor hingga area outdoor.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat menarik. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai sajian khas Lamongan seperti asem-asem balungan, kerapu bakar, dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Labuan Cafe bisa kamu temukan di kawasan Brondong, Sedayulawas, Kec. Brondong, Kabupaten Lamongan.

8. LOCAFORE Cafe and Eatery

LOCAFORE Cafe and Eatery
Foto: Maps/Humada Alfian (Ardiansyah)

Tak kalah populer dari tempat-tempat sebelumnya, LOCAFORE Cafe and Eatery adalah pilihan tempat nongkrong modern dengan menu makanan dan minuman kekinian. Di tempat ini, kamu bisa menemukan sajian seperti katsu fries, japanese chicken ramen, aneka sushi, dan juga berbagai minuman kekinian dengan harga mulai dari Rp10.000 saja.

Selain itu, area nongkrong yang LOCAFORE Cafe and Eatery sediakan juga sangat luas dan punya banyak spot foto Instagramable. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Babat – Jombang No.16, Sumuralas, Lamongrejo, Kec. Baureno, Kabupaten Lamongan.

Baca juga: 10 Makanan khas Lamongan yang Menarik Untuk Kamu Cicipi!

9. Tebing Cafe Lamongan

Cafe di Lamongan, Tebing Cafe Lamongan
Foto: Maps/reinoa

Kalau kamu lagi mencari tempat nongkrong di Lamongan dengan view sunset saat sore hari, Tebing Cafe Lamongan adalah pilihan yang tepat. mereka menawarkan tempat nongkrong yang sejuk dengan pemandangan indah terutama pada saat sore hari.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam dengan harga mulai dari Rp8.000 – Rp50.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Tebing Cafe Lamongan bisa kamu temukan di kawasan Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan.

10. Cafe.in

CafeIn
Foto: TikTok/ourjoyisyou

Terakhir tapi tak kalah menarik untuk dikunjungi, rekomendasi cafe di Lamongan terbaru yang aesthetic selanjutnya adalah Cafe.In. Berlokasi di depan WBL, tempat ini menawarkan area nongkrong yang luas dan sejuk di tengah teriknya kawasan Paciran.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam dengan berbagai pilihan rice bowl yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Cafe.In bisa kamu temukan di Jl Raya Dandeles RT 01 RW 01, Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Baca juga:  10 Lagu Hip Hop Indonesia Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Apa Cafe di Lamongan yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Lamongan terbaru yang aesthetic dan murah meriah. Jadi, mulai dari Serena Rasa, Hi Pals, Kae Kopi, hingga Cafe.In, mana nih yang mau kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Lamongan dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles