10 Cafe di Lamongan Terbaru yang Aesthetic dan Murah!

Urusan tempat nongkrong, Lamongan selalu punya banyak pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa dengan mudah menemukan cafe di Lamongan terbaru yang aesthetic dan murah meriah. Kalau kamu penasaran apa saja tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: Swara Semesta Menyapa Lamongan: Ada Dewa 19, Tiketnya Murah!

Cafe di Lamongan Terbaru

Terdapat banyak pilihan cafe aesthetic dan murah untuk kamu kunjungi di Lamongan. Namun, ada beberapa tempat terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah dafarnya:

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Lamongan yang Lagi Hits 2024

1. Serenarasa

Cafe di Lamongan, Serenarasa
Foto: Maps/Serenarasa

Rekomendasi cafe di Lamongan terbaru yang pertama adalah Serenarasa. Tempat ini menawarkan nuansa cozy  dengan area nongkrong yang luas lengkap dengan smoking area di dalamnya.

Selain itu, Serenarasa juga sangat nyaman bagi kamu yang ingin nongkrong sambil nugas maupun work from cafe. Di samping tempatnya yang nyaman, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat menarik mulai dari makanan khas nusantara hingga hidangan kekinian tersedia lengkap di dalamnya.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Serenarasa bisa kamu temukan di Tumenggungan, Beringin, Kota, Kabupaten Lamongan buka setiap hari pukul 08.30 – 22.00 WIB.

2. Hi Pals

Hi Pals
Foto: Maps/Wanda Fathoni Putra

Jika kamu sedang mencari cafe di Lamongan yang sejuk dan minimalis, Hi Pals adalah pilihan yang tepat. Mereka punya banyak tanaman hijau di area nongkrong yang bakal bikin kamu semakin nyaman untuk berlama-lama di sana.

Selain itu, pilihan menu dan minuman kekinian yang tersedia juga sangat menarik untuk dicoba. Mulai dari aneka minuman kopi seperti mini white, mocachino, americano, V60, hingga makanan berat seperti nasi daging yakiniku, ayam lada hitam, dan potato wedges bisa kamu pesan mulai dari Rp15.000 saja.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Hi Pals bisa kamu temukan di Jl. Kombes Pol Moh. Duryat No.6, Kauman, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

3. Kaekopi

Cafe di Lamongan, Kaekopi
Foto: Maps/Kaekopi

Tak kalah menarik untuk dikunjungi, rekomendasi cafe di Lamongan terbaru yang selanjutnya adalah Kaekopi. Tempat ini punya suasana homey yang bakal bikin kamu betah selama nongkrong di sini.

Selain itu, pilihan menu yang mereka sediakan juga sangat menarik mulai dari aneka minuman kopi, teh, hingga makanan berat dan camilan kekinian. Semua pilihan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga berkisar antara Rp13.000 – Rp33.000 saja.

Jika kamu tertarik untuk nongkrong di Kaekopi, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Basuki Rahmat No.156, Groyok, Sukorejo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, buka setiap hari pada pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Baca juga: 7 Oleh-oleh Khas Lamongan yang Cocok Dibawa Pulang!

4. Onnea Bar & Lounge

Onnea Bar & Lounge
Foto: Maps/Wanda Fathoni Putra

Onnea Bar & Lounge adalah pilihan tempat nongkrong fancy yang bisa kamu temukan di Lamongan. Mereka menawarkan area nongkrong yang luas dan cocok untuk berbagai kegiatan mulai dari sekedar nongkrong santai, hingga WFC, meeting, birthday party, maupun wedding.

Semua menu yang mereka tawarkan sangat proper untuk dicicipi. Bahkan, Onnea Bar & Lounge juga menyediakan makanan buffet, lho! Selain itu, harga menu yang mereka miliki juga sangat terjangkau mulai dari Rp16.000 saja. Menarik banget, kan?

Untuk mengunjunginya, kamu bisa langsung berkunjung ke lokasi Onnea Bar & Lounge di Jl. Soewoko No.150, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan. Mereka buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

5. Ali Coffee and Eatery

Cafe di Lamongan, Ali Coffee and Eatery
Foto: Maps/ikhsan fausi

Ali Coffee and Eatery adalah cafe di Lamongan terbaru yang telah menjadi pilihan populer untuk nongkrong dan nugas bersama teman-teman. Mereka menawarkan area nongkrong yang nyaman dengan desain aesthetic dan berbagai spot foto Instagramable.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam dan terjangkau mulai dari Rp15.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Ali Coffee and Eatery bisa kamu temukan di Jl. Laras Liris No.86, Dapur Barat, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Baca juga:  Swara Semesta Menyapa Lamongan: Ada Dewa 19, Tiketnya Murah!

6. Kedai Teh Sumber Rejeki

Must Read

Related Articles