10 Cafe di Kuningan Jawa Barat: Sejuk, Nyaman, dan Kekinian!

Cafe di Kuningan Jawa Barat, Domo Coffee and Space
Foto: Maps/Windi Srivimala

Domo Coffee and Space adalah cafe di Kuningan Jawa Barat dengan desain yang penuh kaca, menciptakan nuansa aesthetic dan cerah. Mereka menawarkan tempat nongkrong indoor dan outdoor dengan ornamen dan furniture yang indah.

Selain itu, Domo Coffee and Space juga menawarkan beragam menu yang bisa kamu cicipi mulai dari rice bowl, steak, ramen, hingga sushi dan minuman coffee dan non coffee. Semua hidangan tersebut bisa kamu nikmati di Jl. RE. Martadinata No.99, Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan harga berkisar antara Rp18.000 – Rp80.000 saja.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

8. Mokopi.Co Kuningan

Mokopi.Co Kuningan
Foto: Maps/Gugum Gumilar

Mokopi.Co menawarkan pengalaman kuliner yang menggoda dengan variasi menu teriyaki, salted egg, taichan, steak, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menawarkan tempat nongkrong yang mudah dijangkau dengan harga menu berkisar Rp17.000 – Rp82.000 saja.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, langsung saja datangi lokasi Mokopi.Co di Jl. Siliwangi No.96A, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

9. Eternite Space

Cafe di Kuningan Jawa Barat, Eternite Space
Foto: Maps/Mlipir Sini

Eternite Space adalah pilihan sempurna untuk menikmati suasana senja sambil menyantap beragam hidangan lezat, seperti Kopi Susu Jojo dan French Toast. Dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, kamu bisa menyesuaikan pengalaman nongkrong yang nyaman di cafe Kuningan Jawa Barat ini sesuai keinginan.

Berbagai menu yang mereka tawarkan juga dibanderol dengan harga terjangkau berkisar Rp15.000 – Rp60.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Eternite Space terletak di Jl. Veteran, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

10. Kopi.iu

Kopi IU
Foto: Maps/br14n 1m4g3s

Kopi.iu adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk menikmati suasana klasik dan santai. Kalau kamu suka kopi, mereka menyediakan cafe latte yang bisa kamu cicipi, atau kalau kamu ingin menikmati sesuatu yang manis, jangan lewatkan kelezatan dari menu Sweet Bonbon mereka.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

Selain itu, menu makanan mereka juga beragam, mulai dari rice bowl hingga steak. Semua menu tersebut bisa kamu nikmati dengan harga berkisar Rp15.000 – Rp30.000 saja. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengunjungi lokasi Kopi.iu yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.201, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Apa Cafe di Kuningan Jawa Barat yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Kuningan dengan suasana sejuk, nyaman, dan kekinian yang bisa kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Otaku Coffee & Roastery, Anggun Coffee dan Resto, Arunika Eatery, hingga Kopi.iu mana nih tempat nongkrong yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Kuningan dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles