10 Cafe di Kuningan Jawa Barat: Sejuk, Nyaman, dan Kekinian!

Kopi Pono
Foto: Maps/Jeli•motret

Kopi Pono menawarkan pengalaman cafe di Kuningan Jawa Barat yang colorfull dan menggemaskan. Menu andalannya termasuk Chicken Karaage Sambal Matah, Red Velvet Latte, dan Japanese Manual Brew bisa kamu pesan dengan harga berkisar Rp17.000 – Rp35.000.

Kalau kamu suka dengan suasana tempat nongkrong yang estetik sekaligus punya udara sejuk, Kopi Pono adalah cafe yang tidak boleh kamu lewatkan! Untuk mengunjunginya kamu bisa datang ke lokasi tempat ini di Jalan Jendral Sudirman, Ruko Balcony View, Awirarangan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

5. One Dis Coffee

Cafe di Kuningan Jawa Barat
Foto: Maps/br14n 1m4g3s

Dengan suasana yang cozy, Onedis Coffee cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk bekerja atau sekedar bersantai bersama teman-teman. Mereka juga punya banyak pilihan menu lezat yang bisa kamu coba mulai dari hidangan seperti Wonton Noodle Soup hingga minuman seperti Summer Punch.

Untuk bisa mencicipinya, kamu hanya perlu menyiapkan budget berkisar antara Rp12.000 – Rp35.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Onedis Coffee terletak di Jl. Veteran No.157, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

6. Kedai Artha

Kedai Artha
Foto: Maps/Ananda Haidar

Kedai Artha adalah cafe di Kuningan Jawa Barat yang sempurna untuk menikmati beragam hidangan, mulai dari nasi goreng hingga wagyu steak. Mereka menyajikan berbagai makanan lezat dengan harga terjangkau berkisar antara Rp12.000 – Rp110.000 saja.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Kuningan Terbaru 2023, Udaranya Sejuk Banget!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana yang classy dengan furnitur kayu dan tembok bata unfinished. Untuk bisa nongkrong di Kedai Artha, kamu bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Dewi Sartika No.30, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

7. Domo Coffee and Space

Baca juga:  10 Lagu Hip Hop Indonesia Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Must Read

Related Articles