10 Cafe di Kediri Terbaru yang Murah dan Instagramable!

Ngomongin tempat nongkrong, Kediri ga pernah kalah dari kota-kota lainnya. Mereka punya banyak pilihan tempat yang Instagramable buat kumpul bareng teman, keluarga, atau dinner bersama pasangan. Nah, kalau kamu penasaran dengan rekomendasi cafe di Kediri terbaru, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Kediri: Harga Tiketnya Cuma 175k!

Cafe di Kediri Terbaru

Terdapat banyak pilihan cafe yang instagramable dan murah untuk kamu kunjungi di Kediri. Namun, ada beberapa tempat terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

1. Kopicab

Cafe di Kediri, Kopicab
Foto: Maps/Edo Christianto

Rekomendasi cafe di Kediri terbaru yang pertama adalah Kopicab. Terletak di kawasan Mojoroto, tempat yang satu ini terbilang cukup hidden gem. Mereka menawarkan tempat nongkrong dengan natural vibes yang aesthetic banget.

Selain itu, pilihan menu yang Kopicab tawarkan juga sangat menarik mulai dari berbagai minuman kopi hingga camilan kekinian. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Kopicab buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

2. Lisensi Coffee

Lisensi Coffee
Foto: Instagram/lisensicoffee

Jika kamu sedang mencari cafe 24 jam di Kediri, Lisensi Coffee adalah pilihan tempat yang tidak boleh dilewatkan. Terletak 5 menit dari GOR Joyoboyo Kediri, tempat ini menawarkan desain interior yang lucu dan instagramable banget.

Selain itu, pilihan makanan dan minuman kekinian yang mereka tawarkan juga sangat beragam mulai dari aneka kopi hingga camilan seperti cireng, kentang goreng, dan roti bakar. Jika tertarik untuk berkunjung, kamu bisa menemukan Lisensi Coffee di Jl. Raya Gor Joyoboyo No.38.

3. Cafe Balok Kayu

Cafe di Kediri, Cafe Balok Kayu
Foto: Maps/Risjiwanto

Tak kalah populer, pilihan cafe di Kediri terbaru yang selanjutnya adalah Cafe Balok Kayu. Tempat ini baru saja dibuka tahun lalu dan telah menjadi sangat viral di kalangan anak muda Kediri.

Cafe Balok Kayu terkenal dengan pilihan menu yang murah meriah mulai dari Rp13.000 saja. Selain itu, area nongkrong yang mereka tawarkan juga sangat luas, tersedia dalam pilihan indoor & outdoor yang sejuk.

Baca juga: 10 Oleh-Oleh Khas Kediri yang Tahan Lama Untuk Dibawa Pulang

4. Asturo Kediri

Asturo
Foto: Maps/Rizqi Aliyah

Punya konsep yang unik, kamu akan merasakan nuansa Bulan ketika memasuki cafe Asturo Kediri. Selain desain interiornya, berbagai menu yang mereka tawarkan juga “Bulan” bangettt.

Tak heran, setiap sudut tempat ini menawarkan spot foto yang Instagramable. Jika kamu membawa rombongan, Asturo Kediri juga menyedia area indoor & outdoor yang cukup luas untuk nongkrong-nongkrong santai.

5. Kana Eatery

Kana Eatery
Foto: Maps/Aldi Wahyu

Satu lagi cafe hidden gem di Kediri yang bisa kamu kunjungi, yaitu Kana Eatery. Tempat ini menawarkan suasana yang sejuk dengan desain interior yang Instagramable.

Selain itu, area nongkrong yang mereka tawarkan juga sangat luas sehingga cocok untuk foto-foto cantik. Jika tertarik untuk berkunjung, Kana Eatery bisa dengan mudah kamu temukan di Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri.

Baca juga:  Makna Lagu Asumsi - Adrian Khalif & Bernadya: Soal Galmov!

6. Kedai Kopi Bersahaja

Cafe di Kediri, Kedai Kopi Bersahaja
Foto: Instagram/kedai.bersahaja

Cocok untuk kamu yang suka dengan tempat bernuansa vintage, rekomendasi cafe di Kediri yang selanjutnya adalah Kedaikopi Bersahaja 2. Mereka terkenal dengan menu-menunya yang beragam, mulai dari makanan tradisional seperti cireng hingga makanan kekinian seperti Chicken Karaage Blackpepper tersedia di tempat ini.

Urusan spot foto, kamu ga perlu khawatir karena Kedai Kopi Bersahaja sangat instagramable di setiap sudutnya. Selain itu, harga menu yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 sajaaa. Jika kamu tertarik untuk nongkrong di sini bareng teman-teman, tempatnya bisa kamu temukan di Jl. Balowerti 2 No.83, Kota Kediri.

7. Tempat Bercakap Kopi

TEMPAT BERCAKAP KOPI KEDIRI
Foto: Maps/rosta rosa

Punya desain interior dan pilihan menu yang lucu, rekomendasi cafe di Kediri yang selanjutnya adalah Tempat Bercakap Kopi. Tempat ini punya area nongkrong yang luas dan elegan sehingga cocok banget buat menjadi tempat kumpul keluarga atau dinner bersama pasangan.

Selain itu, area nongkrong mereka juga sangat sejuk dan punya banyak spot foto. Urusan fasilitas, kamu ga perlu khawatir, mulai dari mushola, toilet, stage, parkiran, hingga VIP room bisa kamu temukan di Tempat Bercakap Kopi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di l. Raden Ajeng Kartini No.69, Doko, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri.

8. Essemu Coffee & Kitchen

Essemu Coffee & Kitchen
Foto: Maps/Alvinura Fajrin

Menawarkan pilihan menu yang proper, rekomendasi cafe di Kediri yang selanjutnya adalah Essemu Coffee & Kitchen. Tempat ini menjadi pilihan populer untuk kamu yang perlu nugas atau WFC di Kediri.

Area nongkrong yang mereka tawarkan memang tidak terlalu luas, namun sangat comfy untuk menunjang berbagai kebutuhan kerja kamu. Selain itu, jika kamu ingin mencari tempat makan bersama pasangan, Essemu Coffee & Kitchen juga bisa jadi pilihan yang pas.

Baca juga: 10 Makanan Khas Kediri yang Harus Kamu Cicipi!

9. ROCABANA

Cafe di Kediri, ROCABANA
Foto: Maps/ROCABANA – donuts . bakery . cafe

Ngomongin cafe Instagramable di Kediri, ROCABANA tentu gak boleh dilewatkan. Tempat ini punya desain interior yang lucu dan banyak spot foto keren untuk kebutuhan feed Instagram kamu.

Selain itu, pilihan menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari ice, coffee, donuts, hingga aneka cake kekinian. Tak heran, ROCABANA menjadi pilihan tempat nongkrong favorit anak-anak muda Kediri.

10. Bluerry Coffee and Eatery

Cafe di Kediri, Bluerry Coffee and Eatery
Foto: Maps/windy puspita anggraini

Terakhir tapi tak kalah viralll, rekomendasi cafe di Kediri yang harus kamu kunjungi adalah Bluerry Coffee and Eatery. Tempat ini menawarkan beragam pilihan menu mulai dari makanan berat, aneka kopi, hingga gelato yang leazzt.

Selain itu, area nongkrong yang tersedia juga sangat luas dengan desain interior Instagramable baik di area indoor maupun outdoor. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Bluerry Coffee and Eatery bisa kamu temukan di Jl. Panglima Polim No.24, Dandangan, Kec. Kota, Kota Kediri.

Baca juga:  20 Band Rock Indonesia Terbaru 2024 [Beserta Lagu Hitsnya]!

Apa Cafe di Kediri yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Kediri yang murah dan Instagramable. Jadi, mulai dari Kopicab, Lisensi Coffee, Cafe Balok Kayu, hingga Bluerry Coffee and Eatery, mana nih tempat yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles