20 Cafe di Cirebon Terbaru 2024: Murah dan Instagramable!

MooCow Fresh Milk
Foto: Maps/MooCow Fresh Milk

Kalau kamu sudah bosan untuk pergi ke cafe dan menikmati berbagai minuman kopi, MooCow Fresh Milk bisa menjadi alternatif yang menarik. Mereka menawarkan berbagai varian olahan susu dan makanan ringan yang lezat seperti yogurt, mix blend, pizza, mie , dan roti.

Selain itu, mereka juga punya area nongkrong yang cukup luas sehingga cocok banget kalau kamu mau kumpul bareng teman-teman di tempat ini. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi MooCow Fresh Milk berada di Jl. Garuda, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

17. Garasi Cafe Cirebon

Cafe di Cirebon yang Instagramable, Garasi Cafe Cirebon

Cafe paling populer yang harus kamu kunjungi selanjutnya adalah Garasi Cafe Cirebon. Di sini, kamu bisa menikmati suasana nyaman dan cocok untuk bertemu teman, sahabat, atau anggota keluarga. Cafe ini biasanya ramai pengunjung pada malam hari.

Garasi Cafe Cirebon menyajikan beragam pilihan menu mulai dari makanan berat hingga berbagai dessert lezat yang memikat selera. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini berada di Jln. Tuparev No.9, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

18. Paddi Cafe

Cafe di Cirebon yang Instagramable, Paddi Cafe
Foto: Maps/Reno Rudiman

Kalau kamu mencari cafe di Cirebon yang Instagramable dan punya suasana sejuk, Paddi Cafe adalah pilihan yang menarik untuk dicoba. Cafe ini terletak di Jalan Ir Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, dekat dengan lahan sawah.

Ketika berkunjung, kamu bisa menikmati panorama sawah yang sejuk sambil merasakan suasana pedesaan yang tenang. Selain itu, berbagai menu lezat seperti aneka rice bowl, croissant, dan minuman kopi juga bisa kamu pesan dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong yang sejuk di Cirebon, tempat ini tidak boleh dilewatkan!

19. Famouz Cafe

Famouz Cafe
Foto: Maps/Rachmalia Dewi

Tidak kalah hits dari cafe di Cirebon yang Instagramable sebelumnya, Famouz Cafe juga merupakan tempat nongkrong favorit anak muda. Cafe yang berlokasi di Jalan Tuparev No.88, Kecamatan Kedawung ini cocok bagi pecinta nuansa klasik, dengan koleksi motor dan mobil tua yang dipajang di dalamnya.

Famouz Cafe juga mengusung konsep raw dengan menampilkan gravity sebagai dekorasi dindingnya. Selain itu, kamu juga bisa memesan banyak hidangan lezat seperti aneka sajian teh, nasi goreng, dan pisang bakar. Jangan lewatkan juga hiburan live music setiap malam di tempat ini!

20. Lynne’s Coffee and Kitchen

Lynne’s Coffee and Kitchen
Foto: Maps/Zulfah Aulia

Cafe terakhir di Cirebon yang direkomendasikan adalah Lynne’s Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No.58, Kecamatan Kejaksan. Cafe ini menghadirkan konsep interior bergaya industrial dengan dinding plesteran, atap, dan furniture berbahan kayu, menciptakan suasana hangat dan modern. Ada juga tanaman hias yang menggantung di dinding yang memberikan kesan asri pada interior cafe ini.

Selain itu, Lynne’s Coffee and Kitchen juga menyajikan menu lengkap mulai dari masakan nusantara, Asia, hingga western seperti french toast, sushi, dan rendang. Kalau kamu pengen nongkrong-nongkrong cantik sambil menikmati makanan lezat, jangan sampai melewatkan cafe ini, yaa!

Baca juga:  10 Lagu Hip Hop Indonesia Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Apa Cafe di Cirebon yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia deretan cafe di Cirebon terbaru dengan desain interior Instagramable yang bisa kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Kopi Roemah Kesambi (KRK), Domo Coffee, Daily Dose Club, hingga Lynne’s Coffee and Kitchen mana nih cafe yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Cirebon dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles