20 Cafe di Cirebon Terbaru 2024: Murah dan Instagramable!

Cafe di Cirebon yang Instagramable, Terajeh Coffee and Steak House
Foto: Maps/rezha sahhilny amran

Bergeser ke kawasan Lemahwungkuk, cafe di Cirebon yang Instagramable selanjutnya adalah Terajeh Coffee and Steak House. Tempat ini adalah surga bagi pencinta kopi dan steak dengan pilihan menu yang sangat beragam. Selain itu, mereka juga punya desain interior yang nyaman dengan berbagai furnitur berbahan dasar kayu di dalamnya.

Sajian kopi seperti coffee latte, cappuccino, vietnam drip, dan americano juga wajib banget kamu cicipi ketika berkunjung ke Terajeh Coffee and Steak House. Jika tertarik untuk berkunjung cafe ini terletak di Jl. Merdeka No.57, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

12. District 38

Cafe di Cirebon, District 38
Foto: Maps/netty rosaelina

Cocok untuk kamu yang starboy, District 38 adalah pilihan cafe di Cirebon selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan. Tempat ini punya banyak space untuk duduk dan nongkrong santuy rame-rame. Selain itu, tersedia juga berbagai spot foto Instagramable yang bisa kamu gunakan.

Untuk pilihan menunya sendiri, District 38 menyediakan banyak makanan dan minuman kekinian seperti pizza, crookie, cromboloni, velveteen, matcha, dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat nongkrong ini bisa kamu temukan di Jl. Pangeran Drajat No.47, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

13. My Story Cafe Bistro & Social House

My Story Cafe Bistro & Social House
Foto: Maps/R Syahrizal Santoso

Cafe lain di Cirebon dengan desain Instagramable adalah My Story Cafe. Tempat ini bukan cuman punya desain interior yang estetik tapi juga pelayanan yang memuaskan.

My Story Cafe menyajikan beragam makanan mulai dari teriyaki hingga steak, serta minuman seperti kopi, mocktail, dan mojito. Untuk bisa menikmati kenyamanan tempat dan kelezatan menunya, kamu bisa mengunjungi cafe ini di Jl. Pulaseran No. 46, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon.

14. Komunikoffie

Cafe di Cirebon, Komunikoffie
Foto: Maps/Hilman Fajri

Berlokasi di dekat Fakultas Kedokteran UGJ, cafe di Cirebon terbaru yang selanjutnya adalah Komunikoffie. Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit para mahasiswa di Kota Cirebon. Selain tempatnya yang nyaman, mereka juga punya banyak spot foto yang menarik.

Urusan menu, Komunikoffie juga ga kalah lengkap dari tempat-tempat sebelumnya. Mereka menawarkan banyak pilihan kopi yang terkenal nikmat dan berbagai pilihan camilan serta makanan lezat seperti croissant dan nasi BBQ. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Komukoffie bisa kamu temukan di Jl. Taman Pemuda No.24/88, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

15. Meetime Eatery

Cafe di Cirebon yang Instagramable, Meetime Eatery
Foto: Maps/A s t i

Meetime Eatery adalah tempat nongkrong anak muda di Cirebon yang sangat populer dan wajib kamu kunjungi. Mereka punya konsep kekinian yang unik dengan ornamen dari kontainer yang sudah didesain sedemikian rupa.

Meetime Cirebon menyajikan berbagai hidangan seperti kwetiau siram, nasi goreng empal, dimsum, dan banyak lagi. Denga konsep unik yang mereka tawarkan, cafe ini menjadi tempat berfoto yang sangat Instagramable, dan sayang untuk dilewatkan. Jika tertarik untuk berkunjung, kamu bisa menuju lokasinya di Jl. Ampera, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Baca juga:  Konser The Jansen di Cirebon 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

16. MooCow Fresh Milk

Must Read

Related Articles