20 Cafe di Cirebon Terbaru 2024: Murah dan Instagramable!

Cafe di Cirebon, Oksigen Coffee
Foto: Maps/Budianto Haryanto (eienspeed)

Nggak kalah hits, Oksigen Coffe juga wajib masuk daftar tempat nongkrong kamu ketika di Cirebon. Terletak di Jl. DR. Sutomo No.31, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, tempat ini merupakan salah satu cafe yang rame terus siang dan malam.

Nggak heran, karena mereka memang menawarkan tempat nongkrong yang nyaman dan luas banget. Selain itu, pilihan menunya juga beragam mulai dari minuman coffee, non-coffee, aneka nasi, hingga cemilan bisa kamu pesan di sini. Jadi, ketika di Cirebon jangan lupa mampir ke Oksigen Coffee yaa.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

7. Kopinama

Cafe di Cirebon, Kopinama
Foto: Maps/agustina fitriyani

Jadi pilihan terbaik untuk nongkrong dan makan malam, Kopinama adalah pilihan cafe terbaik di Cirebon selanjutnya yang harus kamu kunjungi.  Meski merupakan coffee shop, mereka sangat terkenal dengan berbagai pilihan sate taichannya yang lezat. Selain itu, area nongkrong yang luas juga menjadi alasan mengapa tempat ini terus menjadi favorit.

Terdapat beberapa menu best seller yang bisa kamu coba yaitu taichan daging – kulit goreng dan Namanya Kopi Susu. Tenang saja, harga menu yang mereka tawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp18.000 saja. Jika tertarik untuk berkunjung, kamu bisa menemukan tempat ini di Jl. Pekiringan No.2, Pekalangan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

8. Olive Bistro

Olive Bistro
Foto: Maps/Edza Tamara

Terletak di kawasan Kejaksan, cafe Instagramable di Cirebon yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Olive Bistro. Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan mulai dari makanan khas Nusantara hingga sajian khas western.

Selain asyik buat nongkrong dan foto-foto estetik, Olive Bistro juga nyaman banget buat rapat dengan klien atau menyelesaikan tugas kuliah. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, langsung saja menuju lokasinya di Jl. Siliwangi No. 80, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

9. NIRI Cafe Dine and Else

Cafe di Cirebon, NIRI Cafe Dine and Else
Foto: Maps/NIRI Cafe Dine and Else

Luas, estetik, dan punya mini museum adalah beberapa kata yang bisa menggambarkan NIRI Cafe Dine and Else. Terletak di kawasan Lemahwungkuk, tempat ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit wong Cerbon.

Selain tempatnya yang nyaman, pilihan menu yang mereka tawarkan juga nggak bikin boring. Ada beberapa best seller menu yang bisa kamu coba seperti Pizza Margarita, Beef Oregano Pasta, Italian Sandwich, dan berbagai pilihan mocktail. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Talang No.4, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

10. Coffee by Meraki

Cafe di Cirebon, Coffee by Meraki
Foto: Maps/Ang Leonard Anthony

Kalau kamu lagi nyari cafe di Cirebon yang punya area outdoor luas, Coffee by Meraki bisa jadi pilihan yang sempurna. Mereka menawarkan area nongkrong mulai dari indoor, semi outdoor, hingga outdoor yang luas dan nyaman banget.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga terkenal sangat lezat mulai dari pilihan minuman signature hingga aneka nasi yang mengenyangkan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Coffee by Meraki bisa kamu kunjungi di Jl. DR. Sutomo No.185, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

11. Terajeh Coffee and Steak House

Must Read

Related Articles