15 Cafe di Bogor View Bagus 2024: Kekinian dan Murah!

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Bogor menyimpan banyak sekali tempat nongkrong kekinian. Namun, kalau kamu mencari yang tidak biasa, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Bogor view bagus yang bisa kamu kunjungi!

Baca juga: Garage Reggae 2024 di Bogor: Ada Jason Ranti, Harga Tiket Cuman 100k!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Cafe di Bogor View Bagus 2024

Setiap cafe di Bogor memiliki keunikan dan nuansanya masing-masing. Mulai dari cafe di pinggir sungai, di tengah hutan, hingga cafe kekinian di tengah kota semuanya tersedia. Supaya kamu nggak melewatkan tempat-tempat terbaik, yuk simak rekomendasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 21 Cafe Tegal Paling Hits: Aesthetic dan Murah!

1. Anthology Coffee & Tea

Cafe di Bogor, Anthology Coffee & Tea
Foto: Maps/choirur roziqin

Menawarkan suasana segar khas Bogor, Anthology Coffee & Tea adalah pilihan pertama bagi kamu yang ingin nongkrong di cafe Bogor dengan view bagus. Cafe ini memiliki desain minimalis modern dengan keindahan pepohonan dan danau di sekitarnya.

Sambil bersantai, kamu bisa mengabadikan momen indah dengan mengambil foto di bagian depan cafe yang menarik atau latar belakang pemandangan sawah dan hutan yang memukau.

Untuk merasakan pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi Anthology Coffee & Tea di Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor dengan harga menu Rp25.000 – Rp35.000 per porsinya.

2. Bavarian Culinary Haus

Bavarian Haus Bratwurst 'n Grill
Foto: Maps/David Pina

Kamu tidak perlu pergi jauh ke Eropa untuk menikmati hidangan khas Jerman bersama keluarga. Cukup datang ke Bavarian Culinary Haus, kamu sudah bisa mencicipi lezatnya Pretzel, Grilled Platter, dan Bratwurst.

Selain itu, tempat makan ini juga menawarkan suasana hangat dengan interior yang unik khas bangunan pedesaan di Eropa Barat. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung Bavarian Culinary Haus bisa kamu temukan di Jl. Raya Puncak – Cianjur No.48, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor dengan harga menu berkisar antara Rp25.000 – Rp249.000 per prosi.

3. Cimory Riverside

Cafe di Bogor, Cimory Riverside
Foto: Maps/Izzu Farhan Fajri

Ingin merasakan kumpul bersama keluarga atau teman-teman dengan suasana yang sejuk? Cimory Riverside adalah pilihan tempat yang tidak boleh kamu lewatkan. Terletak di pinggir aliran sungai yang tenang, tempat ini menjadi pilihan wajib bagi para pelancong yang datang ke Bogor.

Selain suasananya yang sejuk, Cimory Riverside juga punya banyak sekali spot foto Instagramable yang menarik. Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi Cimory Riverside di Jl. Raya Puncak – Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor dengan harga menu Rp13.000 – Rp70.000 per porsi.

4. POPOLO Coffee

POPOLO Coffee
Foto: Maps/POPOLO Coffee

POPOLO Coffee adalah tempat hangout yang menawarkan pengalaman unik dengan live music dan suasana yang sangat Instagramable. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis kopi spesial dengan biji kopi pilihan dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Selain kopi, POPOLO Coffee Bogor juga menyajikan pilihan makanan dan minuman lain seperti teh, jus, smoothies, dan mocktails. Hidangan andalan seperti nasi goreng, ayam geprek, roti bakar, dan pisang goreng juga bisa dinikmati di sini.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, POPOLO Coffee bisa kamu temukan di Jl. Loader No.9, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor dengan harga menu berkisar Rp20.000 – Rp80.000 per porsi.

5. Nicole’s Kitchen & Lounge

Nicole’s Kitchen & Lounge
Foto: Maps/Nicole’s Kitchen & Lounge

Nicole’s Kitchen & Lounge adalah pilihan sempurna jika kamu ingin mengajak keluarga atau teman-teman untuk nongkrong di tempat yang indah. Dengan desainnya yang menakjubkan, tempat ini akan membuatmu terpesona sejak pertama kali memasukinya.

Di dalam ruangan, kamu akan disuguhi suasana yang unik karena sekelilingnya dipenuhi dengan tembok kaca, memberikan kesan luas dan terbuka meskipun berada di dalam ruangan. Setiap perabotan yang dipilih dengan cermat juga turut menambah kesan estetik yang memukau.

Kalau kamu ingin merasakan pengalaman nongkrong di Cafe Bogor dengan view bagus, kunjungi Nicole’s Kitchen & Lounge di Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Raya Hanjawar No.1, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur dengan harga menu Rp25.000 – Rp125.000 per porsi.

6. Piring Daong

Cafe di Bogor, Piring Daong
Foto: Maps/Taufik WIDJAJA

Tempat nongkrong berikutnya, ada Piring Daong yang terletak di tengah hamparan sejuk pepohonan pinus. Meski terletak di tengah hutan, tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari wifi gratis hingga area mushola yang cukup luas. Selain itu, berbagai pilhan menu yang tersedia juga dibanderol dengan harga terjangkau berkisar antara Rp35.000 – Rp105.000 per porsi.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kamu bisa mengunjungi Piring Daong di Jl. Caringin-Cilengsi, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor pada saat sore hari. Dengan begitu, kamu akan menikmati suasana hangat dengan lampu-lampu dan berbagai lampion yang cantik.

7. Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Roofpark Cafe & Restaurant Bogor
Foto: Maps/Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Roofpark Cafe merupakan salah satu tempat favorit anak muda Bogor untuk berkumpul dan bersantai. Tempat ini menawarkan suasana yang menarik dengan desain kursi yang nyaman dan hiasan tanaman berwarna-warni yang menyegarkan. Cocok banget buat kamu yang sedang mencari cafe dengan spot foto Instagramable.

Untuk menikmati semua suasana di Roofpark Cafe & Restaurant Bogor, kamu bisa mengunjungi tempatnya di RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3 Lt.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dengan harga menu berkisar Rp15.000 – Rp188.000 per porsi.

8. The Lake House

Cafe di Bogor, The Lake House
Foto: Maps/The Lake House

Tidak kalah seru, The Lake House juga bisa menjadi pilihan cafe di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Didesain dengan gaya yang modern, cafe ini memiliki area duduk di tengah kolam dengan suasana yang menyenangkan.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Namun, untuk bisa mendapatkan tempat di area outdoor, kamu perlu datang lebih awal. Supaya bisa merasakan keseruannya, kunjungi The Lake House di Jl. Taman Safari No.101. C, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor dengan harga menu berkisar Rp40.000 – Rp65.000 per porsi.

9. Janjian Coffee Roasters

Cafe di Bogor, Janjian Coffee Roasters
Foto: Maps/Lis ind

Janjian Coffee Roasters adalah pilihan favorit anak-anak muda yang mencari cafe di Bogor dengan view bagus dan harga menu terjangkau. Dengan suasana alami dan sejuk, dikelilingi oleh pepohonan pinus dan tanaman hias, Janjian Coffee Roasters juga memberikan pengalaman yang menyegarkan.

Kamu bisa memilih untuk duduk di dalam ruangan yang nyaman atau menikmati suasana luar yang Instagramable. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari kopi latte, cappuccino, hingga minuman non-kopi seperti es red velvet. Selain itu, tersedia berbagai pilihan makanan, termasuk beef steak, burger, hingga pisang goreng keju.

Semua menu dan pengalaman tersebut bisa kamu rasakan dengan mengunjungi Janjian Coffee Roasters di embah Banjarwangi Resort Jl. Banjarwangi 2, Blk. A4 Jl. Raya Ciawi – Sukabumi No.7-8, Banjar Wangi, Ciawi, Bogor Regency, dengan harga menu berkisar antara Rp20.000 – Rp50.000 per porsi.

10. Aranya Coffee and Forest

Aranya Coffee and Forest
Foto: Maps/scuderio w

Nikmati suasana alam yang segar dan memikat di Forest Coffee, tempat yang sempurna untuk menikmati kopi dan makanan ringan yang lezat. Selain berbagai minuman kopi, tempat ini juga menawarkan pilihan hidangan ringan dan camilan yang menggugah selera.

Untuk menikmati semua suasana tersebut, kamu bisa mengunjungi Aranya Coffee and Forest di Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan harga menu berkisar Rp25.000 – Rp38.000 per porsi.

11. Sisi Barat Coffee

Cafe di Bogor, Sisi Barat Coffee
Foto: Maps/Mahbub

Sisi Barat Coffee adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari cafe berkualitas dengan harga terjangkau di Bogor. Terletak di sebelah Sungai Cisandang Barang, cafe ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan pemandangan indah Gunung Salak sebagai latar belakang.

Dengan desain interior yang sederhana namun menarik, Sisi Barat Coffee menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi atau makanan ringan. Selain itu, spot-spot foto yang menarik juga tersedia di dalam cafe ini.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Sisi Barat Coffee bisa kamu temukan di Jl. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor dengan harga menu berkisar Rp18.000 – Rp50.000 per porsi.

12. Warung Kopi Nako Bogor

Warung Kopi Nako Bogor
Foto: Maps/Khalid Roche

Warung Kopi Nako Bogor menggabungkan cita rasa warteg dan jajanan tradisional khas Bogor dengan desain bangunan yang modern. Selain itu, warung ini menawarkan berbagai pilihan kopi berkualitas dalam suasana hangat dan nyaman. Itu membuatnya menjadi tempat yang sangat diminati bagi para pecinta kopi dan makanan di Bogor.

Baca juga:  10 Pantai di Jepara yang Lagi Hits dan Instagramable!

Untuk menikmati suasana Warung Kopi Nako Bogor, kamu bisa mengunjungi tempat ini di Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor dengan harga menu berkisar antara Rp19.000 – Rp39.000 saja.

13. Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Cafe di Bogor, Baked & Brewed Coffee and Kitchen
Foto: Maps/Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Cafe di Bogor ini menampilkan desain modern dengan beragam kreasi kopi inovatif dan pencuci mulut yang menggiurkan dalam suasana yang mewah. Dengan ruangan yang luas dan terang, meja yang tersusun rapi, serta kursi yang nyaman, Baked & Brewed Coffee and Kitchen menciptakan lingkungan yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati kopi.

Tidak hanya itu, Baked & Brewed Coffee and Kitchen juga menawarkan taman belakang yang memesona. Di sana, kamu bisa duduk di area taman yang teduh dan hijau. Untuk menikmati pengalaman tersebut, kamu bisa menemukan tempat ini di Jl. Salak No.6, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dengan harga menu berkisar antara Rp25.000 – Rp85.000.

14. The Gazebo Cafe Bogor

The Gazebo Cafe
Foto: Maps/The Gazebo Cafe

The Gazebo adalah cafe yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat dalam suasana sejuk khas Bogor. Dengan pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera, seperti nasi goreng, pizza, pasta, salad, kopi, teh, dan jus segar, cafe ini menyajikan beragam opsi untuk dinikmati.

Kamu juga bisa memilih untuk nongkrong di dalam ruangan ber-AC atau di luar ruangan yang dikelilingi oleh taman hijau. Semua pengalaman tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi lokasi mereka di Jl. Danau Bogor Raya No.9 Blok A1, RT.02/RW.13, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor dengan harga menu berkisar antara Rp15.000 – Rp75.000.

15. Dimitree Cafe Bogor

Cafe di Bogor, Dimitree Cafe
Foto: Maps/Hanan Nafisah

Cafe ini menghadirkan atmosfer mirip Santorini dengan bangunan berwarna putih yang sangat cocok untuk diabadikan di Instagram. Pilihan menu yang disajikan di Dimitree Cafe Bogor  juga sangat bervariasi, mulai dari nasi goreng, rice bowl, spaghetti, fish and chips, hingga waffle dessert. Rentang harga untuk menu-menu tersebut berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi Dimitree Cafe Bogor terletetak di Jl. Pangrango No.5, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Apa Cafe di Bogor yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Bogor view bagus 2024 yang bisa kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Anthology Coffee & Tea, Bavarian Culinary Haus, Cimory Riverside, hingga Dimitree Cafe Bogor mana ini cafe yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Bogor terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles