10 Rekomendasi Cafe di Bali: Instagramable dan Murah!

Bali memang selalu punya cara untuk memanjakan para pelancong yang datang ke sana. Mulai dari keindahan alam dan budaya hingga berbagai tempat nongkrong kekinian tersedia lengkap di Pulau Dewata. Nah, buat kamu yang lagi bingung mau nongkrong di mana, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Bali yang bisa kamu kunjungi!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Tahun Baru 2024 di Bali: Dijamin Seru!

Rekomendasi Cafe di Bali

Setiap cafe di Bali menawarkan konsep tempat dan menu yang unik untuk dicoba. Namun, terdapat beberapa pilihan tempat terbaik dengan desain interior estetik dan pilihan menu lezat yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

ADS

Nikmati pesta malam tahun baru yang meriah di Bali dengan penampilan spesial dari Dewa 19, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi di GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soulz. Pesan tiketnya dari jauh-jauh hari dengan harga termurahhhh menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET GWK BALI COUNTDOWN 2024

ADS

1. 9/11 Cafe Denpasar

Rekomendasi cafe di Bali, 9/11 Cafe Denpasar
Foto: Maps/Rini WP

Liburan ke Bali kurang lengkap rasanya kalau kamu enggak menyempatkan diri untuk nongkrong santai di 9/11 Cafe Denpasar. Tempat ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota sekaligus pengalaman nongkrong yang santai dengan suasana homey berkat furniturenya yang full kayu.

Pilihan menu yang mereka sediakan juga sangat beragam, mulai dari spaghetti, burger, grilled chicken with mashed potato, mocktails, hingga milkshakes bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp30.000an saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi 9/11 Cafe Denpasar bisa kamu temukan di Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.

2. La Brisa Canggu

La Brisa Canggu
Foto: Maps/La Brisa Bali | Beach Club

La Brisa Canggu adalah cafe sekaligus beach club terpopuler di Bali  yang berlokasi di area Pantai Batu Mejan. Cafe di Bali ini menawarkan berbagai spot foto instagramable dengan berbagai fasilitas terbaik seperti kolam renang, dan area duduk yang langsung menghadap Pantai.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

Selain itu, mereka juga punya banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan mulai dari pizza, smoothie bowl, cheese plate, hingga aneka cocktail dengan harga mulai dari Rp50.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, La Brisa Canggu bisa kamu temukan di Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

3. Da Maria

Rekomendasi cafe di Bali, Da Maria
Foto: Maps/Andyy Leigh

Rekomendasi cafe di Bali yang instagramable selanjutnya adalah Da Maria di kawasan Kuta. Tempat ini merupakan restoran Italia bergaya osteria dengan desain interior yang dipenuhi oleh perpaduan warna biru dan putih yang indah.

Karena ini merupakan restoran Italia, jadi jangan lupa untuk memesan pizza ketika kamu berkunjung ke tempat ini. Tersedia juga berbagai menu lain seperti pasta, aneka olahan daging, dan juga dessert dengan harga mulai dari Rp115.000. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Da Maria bisa kamu temukan di Jl. Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

4. Nook Bali

Nook Bali
Foto: Maps/Dityo Family

Nook Bali sudah sangat popular di kalangan para pelancong sebagai salah satu tempat nongkrong yang wajib untuk dikunjungi. Meskipun selalu ramai, cafe di Bali ini menawarkan suasana yang menyejukkan dengan pemandangan hamparan sawah hijau.

Selain itu, mereka juga memiliki banyak pilihan menu lezat seperti breakfast board, calamari fritti, dan aneka makanan local seperti ayam betutu yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp75.000. kalau kamu tertarik untuk nongkrong di Nook Bali, tempat ini bisa kamu kunjungi di Jl. Umalas 1 No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5. Milk & Madu

Rekomendasi cafe di Bali, Milk & Madu
Foto: Maps/Milk & Madu

Cafe di Bali yang selanjutnya punya konsep semi outdoor yang memungkinkan para pengunjung untuk langsung menikmati suasana di sekitar Milk & Madu yang sejuk. Biasanya, tempat ini menjadi incaran para wisatawan untuk menghabiskan waktu brunch sambil mengobrol dengan teman-teman dekat.

Berbagai menu lezat seperti smoothies, burger, salads, dan pizza bisa kamu pesan di tempat ini dengan harga mulai dari Rp75.000. Kalau kamu tertarik untuk brunch di Milk & Madu, langsung saja kunjungi lokasinya di Jl. Pantai Berawa No.52, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Baca juga:  Makna Lagu Asumsi - Adrian Khalif & Bernadya: Soal Galmov!

6. Bali Sea Beach House

Bali Sea Beach House
Foto: Maps/William H

Tidak kalah keren dari berbagai pilihan cafe di Bali sebelumnya, Bali Sea Beach House juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang instagramable di Pulau Dewata. Tempat ini merupakan café sekaligus beach club yang sangat popular di kalangan para wisatawan. Jika kamu datang pada sore hari, tempat ini juga akan menyuguhkan pemandangan sunset yang sangat indah.

Selain itu. Bali Sea Beach House juga menawarkan banyak pilihan minuman mulai dari klasik seperti oriental lychee martini, hingga minuman kekinian seperti aneka mocktail dan juga milkshake. Semua menu mereka bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp35.000 saja.

Kalau tertarik untuk berkunjung, Bali Sea Beach Club bisa kamu temukan di Jl. Pantai Kedonganan, Kedonganan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

7. Kim Soo Home

Rekomendasi cafe di Bali, Kim Soo Home
Foto: Maps/Christiane Harti

Dominasi warna putih yang elegan akan langsung terasa Ketika kamu memasuki Kim Soo Home di kawasan Kuta Utara. Tempat ini menawarkan suasana nongkrong estetik dengan berbagai spot foto Instagramable  yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, kamu juga akan menemukan banyak pilihan menu yang menggida selera seperti aneka salad, smoothies, dan berbagai pilihan pastries dengan harga mulai dari Rp30.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Kim Soo Home bisa kamu temukan di Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

8. Noir Cafe

Noir Cafe
Foto: Maps/lefteris kargas

Ingin merasakan suasana nongkrong yang berbeda? Kamu wajib banget untuk mengunjungi Noir Cafe di Bali. Mereka punya desain interior ala dua dimensi, sehingga kamu seakan-akan sedang duduk dan makan di atas kertas. Nuansa yang unik ini akan memberikan kamu pengalaman nongkrong yang berbeda.

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Selain itu, mereka juga punya banyak pilihan menu dengan harga terjangkau seperti chicken parmigiana, smoothie, dan berbagai pilihan mocktail yang dibanderol mulai dari Rp27.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Noir Cafe bisa kamu temukan di Jl. Cokroaminoto St No.465, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Bali.

9. Coffee Cartel

Rekomendasi cafe di Bali, Coffee Cartel
Foto: Maps/long phi

Geser ke kawasan Seminyak, kamu akan menemukan cafe instagramable yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Coffee Cartel. Tempat ini memiliki alat makan dengan warna pink pastel yang lucu untuk masuk ke feed Instagram kamu.

Selain itu, mereka juga punya banyak pilihan menu lezat yang bisa kamu cicipi seperti croissant, acai bowl, ricotta hotcakes, dan beragam pilihan dessert yang dibanderol mulai dari Rp40.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk nongkrong cantik di Coffee Cartel, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Lb. Sari No.8, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

10. KYND Community

KYND Community
Foto: Maps/ KYND Community Seminyak

Terakhir tetapi tidak kalah menarik dari beberapa rekomendasi sebelumnya, cafe di Bali yang wajib kamu kunjungi adalah KYND Community. Tempat ini didesain khusus untuk para vegetarian dengan berbagai menu plant-based yang rasanya tidak kalah lezat dari daging.

Terdapat banyak pilihan makanan yang bisa kamu pesan seperti salad bowl, burger, cocktails, dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp50.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, KYND Community bisa kamu temukan di Jalan Petitenget No.12 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta Utara, Badung Regency, Bali.

Apa Cafe di Bali yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe di Bali dengan berbagai spot foto Instagramable dan pilihan menu yang terjangkau. Jadi, mulai dari  9/11 Cafe Denpasar, La Brisa Canggu, Da Maria, hingga KYND Community mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles