Black Horses I Showcase: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Pada bulan Juli 2024 ini, band rock Black Horses akan merilis album baru mereka di Jakarta. Bagi kamu para pencinta musik rock, khususnya rock dengan style classic 70-an, momen ini wajib banget kamu saksikan. Namun, sebelum itu simak terlebih dahulu detail terkait Black Horses I Showcase berikut ini!

Baca juga: 15 Band Rock Indonesia Terbaik: Ada Dewa 19 hingga Cokelat!

Black Horses I Showcase

FIREFLY RECORDS & OHP mempersembahkan perayaan yang spektakuler untuk peluncuran album BLACK HORSES I di Pos Bloc Jakarta pada 19 Juli 2024 mendatang. Dalam acara ini, penonton akan diajak untuk menikmati maha karya baru dari Rafi Syachdan dan kawan-kawan. Selain itu, akan hadir juga special guest The Rang-Rangs yang akan membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Album baru tersebut akan menjadi lanjutan dari rangkaian perilisan karya yang telah Black Horses lakukan selama satu tahun terakhir. Dengan nuansa rock yang kental dan musikalitas tinggi, peluncuran album ini tidak boleh kamu lewatkan!

Supaya kamu nggak ketinggalan momen bersejarah ini, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket masuknya di Dewatiket melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Black Horses I Showcase

Harga Tiket

Meski akan menjadi momen yang bersejarah baik bagi Black Horses maupun para pencinta musik rock, harga tiket acara ini bisa kamu dapatkan di Dewatiket sebesar Rp75.000 saja. Penawaran tersebut tersedia secara terbatas, khusus untuk kamu yang membelinya pada periode penjualan early bird.

Tertarik Untuk Datang?

Itu dia informasi lengkap terkait acara Black Horses I Showcase di Pos Bloc Jakarta pada 19 Juli 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Segera siapkan diri dan beli tiket acaranya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: Ada Konser KPop! [Update Juni]

Must Read

Related Articles