Beli Tiket Konser Virtual A Night At The Ochestra Episode 1 Dewa19

Untuk merayakan perjalanan kariernya selama 30 tahun di belantika musik tanah air, band legendaris Dewa19 melangsungkan penampilan spesial melalui rangkaian konsernya “A Night at The Orchestra”. Setelah berhasil dilangsungkan secara offline, grup musik legendaris ini akan kembali menggelar konser virtual dengan tajuk yang sama secara virtual 30 Desember nanti.

Dengan mengusung tagline #SEMUABISANONTON, Ahmad Dhani dan kawan-kawan memutuskan untuk menggelar konser virtual ini agar semua Baladewa bisa ikut menonton dari mana pun. Buat kamu yang ga mau ribet untuk mencari hiburan, menonton konser virtual Dewa19 di depan layar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk bisa menonton konsernya, kamu hanya perlu menyiapkan perangkat elektronik dengan baterai penuh, jaringan internet, dan tempat yang nyaman. Ketika konser dimulai, kami bisa menontonnya secara live website www.videolegend.tv

Namun, sebelum itu kamu perlu beli tiket konser Virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Line up konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1

Dewa19 tidak tampil sendirian dalam pertunjukannya secara virtual 30 Desember nanti. Mereka juga turut mengundang beberapa musisi untuk ikut mengisi acara konser virtual tersebut. Sejumlah nama besar seperti Mulan Jameela, Hanin Dhiya, dan Agus Hafi dipastikan masuk ke dalam line up konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1.

Selain itu, yang membuat konser virtual ini semakin spesial adalah kolaborasi Dewa19 dengan mantan vokalisnya sendiri yaitu Ari Lasso dan penampilan spesial dari Ahmad Dhani Philarmonic Orchestra. Keputusan Ahmad Dhani dan kawan-kawan untuk menggelar konser dengan tema orkestra tentu menjadi pengalaman yang tidak akan kamu lupakan.

Baca juga:  11 Lagu Dewa 19 Bintang Lima yang Harus Kamu Tau!

Ahmad Dhani sendiri mengatakan kalau dirinya terinspirasi untuk menggelar konser dengan sentuhan orkestra dari album Queen yang dirilis pada 1975 dengan tajuk “A Night At The Opera”. Ia ingin menciptakan revolusi baru sekaligus menggalakkan gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra di Indonesia.

Kamu akan menikmati lagu-lagu legendaris Dewa19 dengan balutan instrumen orkestra yang elegan dan tidak pernah ter bayangkan sebelumnya. Kamu juga berkesempatan untuk mendengar pertunjukan lagu terbaru Dewa19 “Tangis Terakhir” di konser virtual nanti.

Harga tiket konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1

Meski bertabur bintang dan diisi dengan penampilan spesial dalam balutan orkestra, kamu tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk menikmati konser virtual ini. Harga tiket konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1 adalah Rp100.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati semua rekaman konser virtual dari awak hingga akhir.

Selain murah, cara pembelian tiketnya juga sangat mudah karena bisa dilakukan secara online melalui Dewatiket.id. Kalau sebelumnya kamu belum pernah beli tiket konser di Dewatiket simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Beli Tiket Konser Virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket

Meski baru pertama kali menggunakannya, kamu enggak perlu khawatir soal cara beli tiket konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket. Caranya cukup mudah, kok, kamu bisa mengikuti panduannya berikut ini.

  • Pertama, kunjungi website Dewatiket dan lakukan pendaftaran dengan memencet menu di bagian kiri atas lalu klik “Daftar”;
  • Kedua, isi semua kolom yang tersedia mulai dari nama, alamat email, nomor WhatsApp, dan kata sandi yang kuat;
  • Ketiga buka halaman penjualan tiket konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket.
  • Keempat, scroll ke bawah dan isikan jumlah tiket yang ingin Anda beli;
  • Kelima, klik lanjutkan lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Supaya biaya layanannya kecil, sebaiknya kamu menggunakan Gopay ketika melakukan pembayaran;
  • Keenam, bayar tagihan yang diberikan dalam waktu 15 menit. Jika sudah maka tiket akan dibagikan dan kamu bisa menggunakannya saat konser virtual ini dimulai.
Baca juga:  Konser Dewa 19 di Tangerang 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, beli tiket konser di Dewatiket sangat mudah, kan?

Yuk, nonton konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket

Setelah mengetahui jajaran line up, harga, dan cara beli tiket konser virtual A Night At The Ochestra Episode 1 di Dewatiket.kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton pertunjukan spesial dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan, kan?

Tunggu apalagi? Segera ajak teman-teman mu untuk ikut menonton serta jangan lupa untuk beli tiket konser murah dan mudah di Dewatiket sekarang!

Must Read

Related Articles