Beli Tiket Konser Dewa 19 di Pangkalpinang 2023: Mulai Rp179 Ribu!

Pertunjukan musik dari band rock legendaris Indonesia Dewa 19 tidak pernah biasa saja. Oleh karena itu, kamu harus menyaksikan penampilan memukaunya minimal sekali seumur hidup. Nah, kabar baiknya, pada tahun ini mereka akan tampil di Pangkalpinang. Selain itu, kamu juga sudah bisa beli tiket konser Dewa 19 di Pangkalpinang dari sekarang.

Namun, sebelum itu simak terlebih dahulu gambaran acara dan beberapa alasan mengapa kamu tidak boleh ketinggalan konser yang satu ini.

Baca juga: Press Release: Tour Soematra Konser Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Pangkalpinang

Setelah lama tidak berkunjung, tanggal 18 November 2023 mendatang Dewa 19 akan kembali menyapa para Baladewa dan Baladewi di Pangkalpinang. Melalui konser bertajuk “Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang”, Dewa 19 akan hadir membawakan puluhan lagu hit yang sayang untuk dilewatkan.

Para penonton akan disuguhi oleh penampilan memukau dari musisi-musisi kenamaan Indonesia di Lapangan Makorem Gaya 045. Mulai dari Dewa 19, Andra and The BackBone, hingga The Lucky Laki telah mempersiapkan performa terbaiknya untuk menghibur pada Baladewa dan Baladewi di Pangkalpinang.

Melalui berbagai penampilan spektakuler, Pangkalpinang akan segera digunakan dengan pertunjukan musik yang belum pernah ada sebelumnya. Oleh karena itu, kamu yang berada di Pangkalpinang dan sekitarnya wajib banget datang ke konser ini.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk beli tiket Dewa 19 Pangkalpinang melalui Dewatiket sekarang juga! Dapatkan harga spesial mulai dari Rp179.000 menggunakan tombol di bawah ini!

BORONG TIKET KONSER DEWA 19 DI PANGKALPINANG!!!

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Baca juga:  MP3Fest Vol 3 2025: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Cara Membeli Tiket Konser Dewa 19

Antusiasme para Baladewa dan Baladewi di Pangkalpinang sangat tinggi. Dalam waktu yang sangat singkat, penjualan tiket Presale 1 berhasil terjual habis. Saat ini, penjualan tiket berada di tahap Presale 2 untuk kemudian dijual dengan harga reguler.

Nah, supaya kamu bisa dapat harga spesial, yuk simak cara beli tiket Dewa 19 Pangkalpinang berikut ini:

  • Pertama, kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?

Setelah mengetahui detail acara dan cara beli tiket konser Dewa 19 di Pangkalpinang tunggu apalagi? Yuk, dapatkan tiket konsernya dengan harga spesial hanya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles