10 Beach Club Bali Terbaik: Hits dan Murah!

Urusan party, liburan, dan bersantai, Bali jelas juaranya! Di sini, kamu bisa menemukan banyak tempat nongkrong kekinian dengan berbagai hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Nah, buat kamu yang mau merasakan sensasi nongkrong di beach club Bali, berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaiknya:

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bali Terbaru: Hits dan Instagramable

Rekomendasi Beach Club Bali Terbaik

Ada banyak sekali pilihan beach club Bali yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari tempat yang mewah, minimalis, sampai modern bisa kamu temukan di Pulau Dewata. Namun, kalau kamu sedang mencari beach club yang sedang hits dan juga terjangkau, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

Baca juga: 10 Kuliner Bali yang Harus Kamu Cicipi: Lezat dan Khas Banget!

1. Finns Beach Club

Beach club Bali, Finns Beach Club
Foto: Maps/Finns Beach Club

Finns Beach Club di Bali adalah tempat yang sempurna untuk merayakan berbagai momen sekaligus bersantai dari hiruk-pikuk pekerjaan. Dengan empat kolam renang, sembilan bar termasuk yang ada di dalam kolam renang, serta klub sushi untuk makanan lezat, pengalaman berpesta dan beristirahat di beach club Bali ini pasti tidak akan kamu lupakan.

Kalau tertarik untuk berkunjung, Finns Beach Club terletak di Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk berkisar Rp100.000 – Rp250.000 saja.

2. Atlas Beach Club

Atlas Beach Club
Foto: Maps/Eddy Irawan

Atlas Beach Club menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan kombinasi unik dari beach club, department store, restoran, klub malam, kolam renang raksasa, dan air terjun buatan. Terkenal sebagai tuan rumah dari berbagai festival musik spektakuler, membuatnya menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk menikmati berbagai keseruan di beach club Bali ini, kamu bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk mulai dari Rp192.000 saja.

Baca juga:  10 Oleh-oleh Khas Jepara Legendaris: Lezat dan Murah!

3. Sundays Beach Club

Beach club Bali, Sundays Beach Club

Sundays Beach Club menawarkan pengalaman pantai yang unik dengan lokasi tersembunyi di Ungasan. Nikmati hidangan seafood lezat, koktail klasik, dan bir sambil bersantai di atas pasir bersih. Pengalaman turun dengan elevator melalui tebing juga akan menambah kesan istimewa selama kunjungan kamu ke beach club Bali ini.

Untuk merasakan semua keseruan tersebut, kunjungi Sundays Beach Club di Jl. Pantai Sel. Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk sebesar Rp100.000 saja.

4. Vue Beach Club

Vue Beach Club
Foto: Maps/Faizan Tariq

Vue Beach Club adalah destinasi eksklusif di Bali, menyajikan pengalaman istimewa dengan pantai Berawa yang memesona. Menyewa beach bed di sini bukan cuman memberikan kenyamanan, tetapi juga akses gratis ke minuman dan makanan ringan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati debur ombak atau manjakan diri dengan infinity pool yang menakjubkan di sana.

Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi Vue Beach Club di Jalan Pantai Berawa.100XX Tibubeneng, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali dengan tiket masuk gratis.

5. Roosterfish Beach Club

Beach club Bali, Roosterfish Beach Club

Roosterfish Beach Club menawarkan pengalaman eksklusif dengan akses ke Pantai Pandawa. Selain itu, mereka juga punya berbagai hidangan lezat dan kolam renang yang ikonis. Terletak di Pantai Pandawa, tempat ini juga dijamin mudah diakses oleh wisatawan.

Kalau kamu penasaran, beach club Bali ini terletak di Jl. Pantai Pandawa, Kutuh, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dengan harga paket masuk dan makan berkisar antara Rp250.000 – Rp1.500.000 saja.

6. Café del Mar

Café del Mar
Foto: Maps/Café del Mar

Café del Mar di Canggu, Bali, menggabungkan kemewahan pantai, pemandangan estetik, desain interior putih yang menawan, dan beragam pilihan makanan dari berbagai budaya. Cocok untuk kamu yang mau santai di tepi pantai dengan suasana megah.

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Untuk menikmati ketenangan tersebut, Café del Mar bisa kamu kunjungi di Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk Rp250.000.

7. Tropical Temptation Beach Club

Beach club Bali, Tropical Temptation Beach Club
Foto: Maps/Chan Woo Park

Tropical Temptation Beach Club di Pantai Melasti Ungasan menawarkan pengalaman pantai yang memikat dengan suasana lega, sofa lembut, dan desain bangunan yang megah. Dengan pemandangan pantai yang memesona, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk bersantai dan menikmati keindahan Kuta Selatan selama kamu berada di Pulau Dewata.

Untuk menikmati keindahan tersebut, kamu bisa mengunjungi beach club Bali ini di Melasti Beach 08, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk mulai dari Rp350.000 saja.

8. Ibiza in Bali

Ibiza in Bali
Foto: Maps/Andrey Edrev

Ibiza in Bali di Pantai Kelan menawarkan pengalaman estetis dengan sofa kasur putih, payung, dan kolam renang. Terkenal dengan suasana warna-warni pada malam hari, tempat ini juga menyajikan makanan Eropa yang unik. Kalau kamu mau menikmati sunset dan kuliner instagenic di Bali, beach club ini cocok banget untuk dikunjungi!

Lokasi Ibiza in Bali terletak di Kelan Beach, Jl. Segara Madu, Tuban, BALI, Kabupaten Badung, Bali dengan biaya masuk mulai dari Rp200.000 saja.

9. Manarai Beach House

Beach club Bali, Manarai Beach House
Foto: Maps/Manarai Beach House

Manarai Beach House yang terletak di kawasan Nusa Dua merupakan beach club mewah dengan tema biru laut yang memukau. Dengan kolam renang luas, sofa bed yang nyaman, pilihan ruangan yang beragam, serta sajian kuliner Bali dan internasional yang menggugah selera, ini adalah destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan!

Untuk mengunjunginya, Manarai Beach House terletak di Jl. Nusa Dua, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali tanpa biaya masuk dan minimum order.

Baca juga:  Makna Lagu Aku yang Jatuh Cinta - Dudy Oris: Tentang Kasmaran!

10. The Savaya Bali

The Savaya Bali
Foto: Maps/The Savaya Bali

The Savaya Bali adalah pilihan yang sempurna untuk pengalaman pantai yang mengesankan. Dengan desainnya yang unik dan panorama Samudera Hindia yang menakjubkan, kamu bisa menikmati berbagai hidangan di kolam renang yang menghadap samudra. Selain itu, coba juga fasilitas lainnya seperti bar dan sofa bed untuk pengalaman yang lebih lengkap!

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung beach club Bali ini terletak di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali dengan tiket masuk berkisar Rp250.000 – Rp350.000 saja.

Apa Beach Club Bali yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi beach club Bali terbaik yang paling hits dan murah untuk kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Finns Beach Club, Atlas Beach Club, Sundays Beach Club, sampai The Savaya Bali mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, cek juga jadwal konser spektakuler di Bali terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles