Batak Night With Victor Hutabarat: Harga Tiket dan Lokasinya

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 70an, pada tahun 2024 ini Victor Hutabarat akan merayakan 50 tahun perjalanan kariernya. Tertarik untuk menonton? Yuk, simak informasi lengkap terkait Batak Night With Victor Hutabarat berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Batak Night With Victor Hutabarat

Batak Night With Victor Hutabarat adalah acara musik yang dipersembahkan oleh Jo Production untuk merayakan 50 tahun perjalanan karier sang maestro. Berlokasi di Bengkel Space SCBD, kamu bisa menikmati perayaan yang spektakuler ini pada 12 Juni 2024 mendatang.

Selain mempersembahkan karya-karya terbaik dari Victor Hutabarat, kamu juga akan dihibur dengan penampilan berbagai line up yang tak kalah memukau. Dengan dipandu oleh MC Tiar Nababan, Style Voice, Putri Silitonga, hingga Mataradja Band akan ikut tampil di konser spesial ini.

Buat kamu yang familier dengan lagu-lagu milik Victor, yuk ikuti perayaan perjalanan kariernya dengan membeli tiket konser Victor Hutabarat melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Batak Night With Victor Hutabarat

Harga Tiket Konser Victor Hutabarat

Dengan penampilan karya-karya terbaik dari Victor Hutabarat dan pertunjukan musik dari line up yang spektakuler, kamu bisa menikmati konser spesial ini dengan harga tiket sebesar Rp250.000 saja. Kalau kamu punya voucher promo, harga tiketnya bakal lebih murah lagi!

Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan konser perayaan 50 tahun perjalanan karier Victor Hutabarat ini!

Tertarik Untuk Nonton Konser 50 Tahun Perjalanan Karier Victor Hutabarat?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser 50 tahun perjalanan karier Victor Hutabarat yang akan terselenggara di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada tanggal 12 Juni 2024 mendatang. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari sekarang dan beli tiketnya melalui Dewatiket sekarang juga!

Baca juga:  Perbedaan JIExpo dan Gambir Expo: Lokasi, Event, dan Fotonya

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles