10 Rekomendasi Acara Tahun Baru 2024: Barbeque – Nonton Konser!

Merayakan pergantian tahun bersama orang-orang terdekat adalah momen berharga yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, kamu perlu menyiapkan berbagai hal dari jauh-jauh hari, termasuk acara tahun baru 2024. Kalau kamu bingung, beberapa rekomendasi berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat!

Rekomendasi Acara Tahun Baru 2024

Ada banyak sekali pilihan acara untuk merayakan pergantian tahun 2024, mulai dari memasak bakar-bakaran, bermain kembang api, kumpul keluarga, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyesuaikan kegiatan dengan suasana dan keseruan yang kamu inginkan. Berikut ini adalah beberapa pilihannya:

1. Barbeque

Barbeque, atau yang lebih sering kita sebut dengan bakar-bakar adalah pilihan acara tahun baru 2024 pertama yang bisa kamu lakukan. Menu barbeque biasanya terdiri dari jagung, sosis, daging, atau seafood sesuai selera kamu.

Acara ini tergolong sangat sederhana dan bisa menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan orang-orang kesayangan kamu sambil menikmati malam pergantian tahun. Selain itu, bakar-bakar bisa kamu lakukan di teras rumah sehingga kamu tidak perlu ribet sewa tempat lagi.

2. Bermain Kembang Api dan Terompet

Bermain kembang api dan terompet adalah kegiatan yang tidak boleh kamu lewatkan untuk merayakan tahun baru. Selain sederhana, acara ini juga cukup meriah dan seru untuk dilakukan ketika sedang berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Apalagi jika ada anak-anak, mereka pasti akan sangat menikmati aktivitas ini. Namun, jangan lupa untuk selalu memperhatikan waktu dan lingkungan sekitar yaa. Jika suasana malam sudah kembali hening, sebaiknya hentikan permainan kembang api dan terompet kamu agar tidak mengganggu lingkungan sekitar.

3. Kumpul Keluarga

Selain merayakan pencapaian selama satu tahun ini, malam pergantian tahun juga bisa menjadi momen yang tepat untuk kumpul bersama keluarga. Setelah semua kesibukan berlalu, luangkan waktu untuk mengobrol dan melakukan berbagai aktivitas seru bersama keluarga kamu.

Baca juga:  Makna Lagu Terimakasih - Hal: Menerima Kenyataan Cinta

Acara ini juga bisa menjadi momen untuk membahas resolusi kamu di tahun depan. Dengan berkumpul bersama keluarga, kamu bisa jadi lebih leluasa untuk meminta saran dari orang-orang terdekat kamu.

4. Nonton Konser

Tidak kalah seru dari aktivitas – aktivitas sebelumnya, kamu juga bisa menikmati malam pergantian tahun dengan menonton konser. Terdapat beberapa acara yang bisa kamu ikuti seperti Metaphoria 2024, GWK Countdown 2024, dan masih banyak lagi.

Acara – acara tersebut menawarkan penampilan spektakuler dari Dewa 19, Isyana Sarasvati, hingga penampilan berbagai DJ terkenal. Selain itu, konser malam tahun baru juga menyediakan berbagai aktivitas seperti pesta kembang api, bazar kuliner, permainan seru, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tertarik untuk menikmati malam tahun baru dengan menonton konser, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari, dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga: 10 Konser Malam Tahun Baru 2024: Ada Dewa 19 Hingga Sheila On 7!

5. Me Time

Merayakan malam tahun baru tidak selalu harus dengan aktivitas yang ramai dan bertemu banyak orang. Jika kamu menginginkan ketenangan, momen pergantian tahun bisa menjadi saat yang tepat untuk me time.

Untuk mengisi waktu, kamu bisa membaca buku, menonton film kesukaan, atau jalan – jalan menikmati suasana malam hari yang indah. Kegiatan ini cocok banget buat kamu para introvert yang tidak mau berinteraksi dengan banyak orang.

6. Staycation

Kalau kamu punya budget yang cukup, staycation bisa menjadi pilihan acara tahun baru 2024 yang menarik. Biasanya, berbagai penginapan punya acara meriah untuk memanjakan para tamunya di malam hari. Oleh karena itu, ini menjadi momen yang tepat untuk melakukan staycation.

Baca juga:  10 Lagu Letto Paling Hits yang Harus Kamu Tahu!

Selain itu, staycation juga bisa menjadi alternativ terbaik buat kamu yang malas untuk pindah-pindah tempat dalam menikmati malam tahun baru. Cukup pilih penginapan yang kamu inginkan dan nikmati semua keseruan pergantian tahun baru dari satu tempat.

7. Kumpul Bersama Teman

Menikmati pergantian tahun kurang lengkap rasanya kalau tidak sambil berkumpul dengan teman – teman terdekat. Saling bertukar cerita, bersenda gurau, dan melepas kangen setelah sibuk dengan urusan masing-masing akan menjadi momen yang berharga di akhir tahun ini.

Agar acara menjadi lebih meriah, kamu juga bisa memasukan agenda karaoke, bermain kartu, atau melakukan aktivitas seru yang lainnya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan banyak camilan, yaa!

8. Berkemah

Kalau kamu lebih suka dengan suasana alam, berkemah bisa menjadi pilihan acara tahun baru 2024 yang menarik. Kamu bisa pergi ke bumi perkemahan dan menghabiskan waktu dengan suasana pegunungan yang sejuk di sana.

Ada banyak pilihan aktivitas untuk mengisi waktu camping kamu seperti bakar-bakar, bermain gitar, atau sekedar menikmati indahnya malam tahun baru.

9. Pergi Liburan

Karena setiap tempat punya cara untuk merayakan malam pergantian tahun, pergi liburan bisa menjadi acara tahun baru 2024 yang seru untuk dicoba. Namun, kamu perlu menyiapkannya dari jauh-jauh hari karena tak jarang kuota masuk tempat liburan dan kamar hotel di sekitarnya penuh dibooking para pelancong.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kamu bisa mengunjungi kota-kota besar di dalam atau luar negeri. Dengan begitu, kamu bisa merasakan kemeriahan malam tahun baru dengan nuansa yang berbeda.

10. Wisata Kuliner

Terakhir namun tak kalah menarik, acara tahun baru 2024 yang bisa kamu coba selanjutnya adalah berwisata kuliner. Setiap kota punya spot kulinernya masing-masing, kamu hanya perlu melakukan research dan segera kunjungi tempat kulinernya sebelum larut malam.

Baca juga:  Makna Lagu Serana - for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

Karena jika telat, bisa-bisa kamu harus mengantre panjang dan tidak mendapatkan tempat duduk! Oleh karena itu, jangan sampai  telat datang yaaa!

Apa Acara Tahun Baru 2024 yang Ingin Kamu Lakukan?

Nah, itu dia beberapa pilihan acara tahun baru 2024 yang bisa kamu lakukan. Jadi, mulai dari bakar-bakar, bermain kembang api dan terompet, menonton konser, hingga wisata kuliner mana nih yang paling ingin kamu lakukan?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles