Konser Dewa 19 di Lamongan 2024: Harga Tiketnya Cuma 189k!

Masuk dalam rangkaian tur 5 kota, Lamongan akan segera dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler dari Dewa 19. Nah, supaya kamu ga ketinggalan keseruannya, yuk, simak informasi lengkap terkait konser Dewa 19 di Lamongan berikut ini!

Baca juga: 6 Jadwal Konser Dewa 19 2024: [Update]

Konser Dewa 19 di Lamongan

Dipersembahkan oleh promotor Maju Gemilang Production, konser Dewa 19 di Lamongan akan hadir dalam acara bertajuk “Swara Semesta Menyapa Lamongan”. Rencananya, konser spektakuler ini akan berlangsung di Halaman Parkir Wisata Bahari Lamongan (WBL) pada 23 Desember 2024 mendatang.

Formasi terbaik dari Dewa 19 akan didatangkan dengan memboyong Ello sebagai vokalisnya. Selain itu, penonton juga akan dimanjakan oleh penampilan dari line up yang tak kalah spesial, yaitu Aftershine.

Mereka berdua akan berbagi panggung yang meriah untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Lamongan. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Lamongan dan sekitarnya, kesempatan langka ini tidak boleh dilewatkan.

Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk, beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 Lamongan

Baca juga:  20 Lagu Dewa 19 feat Ello: Ga Kalah Enak dari Versi Asli!

Harga Tiket

Menawarkan penampilan spesial dari Dewa 19 feat Ello dan Aftershine, harga tiket konser Dewa 19 di Lamongan adalah Rp189.000. Harga tersebut berlaku untuk kategori festival pada periode presale 1.

Selain Festival, kamu juga bisa membeli berbagai kategori tiket lain seperti VIP seharga Rp399.000 dan VVIP (seating number) yang menawarkan pengalaman terbaik seharga Rp1.199.000. Untuk mendapatkan harga terbaik tersebut, pastikan kamu membeli tiketnya dari jauh-jauh hari di dewatiket.id yaa!

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Lamongan yang Lagi Hits 2024

Cara Beli Tiket

Tiket Dewa 19 di Lamongan tersedia eksklusif di platform Dewatiket. Nah, buat kamu yang masih bingung mengenai cara membelinya, yuk, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-tiket yang kamu miliki nantinya perlu ditukarkan secara offline pada lokasi dan tanggal yang akan segera diumumkan. Supaya ga ketinggalan informasi terbaru, silakan ikuti Instagram @officialswarasemesta dan @dewatiket.id.

Baca juga: Metode Pembayaran Dewatiket: Kini Makin Lengkap dan Praktis!

Sudah Siap Nonton Dewa 19 di Lamongan?

Nah, itu dia informasi lengkap soal konser Dewa 19 di Lamongan yang akan terselenggara pada 23 Desember 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan ajak teman-temanmu untuk beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles