Swara Semesta Menyapa Lamongan: Ada Dewa 19, Tiketnya Murah!

Swara Semesta Menyapa Lamongan akan segera hadir dengan pertunjukan yang spektakuler. Diboyong langsung oleh MG Production, yuk, simak line up dan harga tiket resminya berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia [Update]

Swara Semesta Menyapa Lamongan

Dalam rangkaian tur 5 kota, kali ini giliran Lamongan yang akan merasakan kemeriahan konser Swara Semesta. Dipersembahkan oleh MG Production, acara ini akan segera hadir di Halaman Parkir Wisata Bahari Lamongan (WBL) pada 23 Desember 2024 mendatang.

Dalam gelaran Swara Semesta Menyapa Lamongan, promotor telah menyiapkan line up spesial yaitu Dewa 19 feat Ello dan Aftershine. Selain itu, sajian audio visual terbaik juga akan hadir untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Oleh karena itu, buat kamu yang ada di Lamongan dan sekitarnya, yuk ajak teman-temanmu dan langsung amankan tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Swara Semesta Menyapa Lamongan

Baca juga:  10 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Bulan Oktober Seru Banget!

Harga Tiket

Menawarkan penampilan dari Dewa 19 feat Ello dan Aftershine, harga tiket Swara Semesta Menyapa Lamongan adalah Rp189.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk kategori Festival pada periode penjualan presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori VIP dengan harga Rp399.000 dan tiket kategori VVIP (seating number) dengan keseruan maksimal seharga Rp1.199.000 saja. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membeli tiketnya dari jauh-jauh hari eksklusif di dewatiket.id!

Cara Beli Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser di Lamongan ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-tiket yang kamu miliki nantinya perlu ditukarkan secara offline pada lokasi dan tanggal yang akan segera diumumkan. Supaya ga ketinggalan informasi terbaru, silakan ikuti Instagram @officialswarasemesta dan @dewatiket.id.

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Sudah Siap Datang?

Nah, itu dia informasi lengkap soal gelaran Swara Semesta Menyapa Lamongan yang akan terselenggara di Halaman Parkir Wisata Bahari Lamongan pada 23 Desember 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan borong tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles