Makna Lagu Asumsi – Adrian Khalif & Bernadya: Soal Galmov!

Pertama kali dirilis pada 27 September 2024, lagu “Asumsi” dari Adrian Khalif & Bernadya dengan cepat menjadi trending. Nah, kalau kamu penasaran dengan makna lagu “Asumsi”, yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Profil Bernadya: Diskografi dan Perjalanan Kariernya

Makna Lagu Asumsi

Makna lagu “Asumsi” adalah tentang seseorang yang belum bisa move on setelah hubungannya berakhir. Salah satu dari mereka masih belum bisa move on dan merasa bersalah jika membuka hati untuk orang lain. Karena itu, dia menjauh dari hubungan baru.

Sementara itu, mantannya sudah melanjutkan hidup dengan pasangan baru dan tak lagi memikirkan masa lalu. Meski begitu, sang mantan masih menunggu permintaan maaf untuk bisa benar-benar melupakannya.

Lewat cerita tersebut, lagu “Asumsi” dari Adrian Khalif & Bernadya berhasil menjadi trending dan dengan cepat mendapatkan lebih dari 400 ribu kali pemutaran di Spotify. Kamu pernah ngalamin hal serupa dengan cerita lagunya ga, nih?

Baca juga:  20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

Lirik Lagu Asumsi – Adrian Khalif & Bernadya

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Asumsi” dari Adrian Khalif & Bernadya, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles