Profil Pradikta Wicaksono: Biodata dan Mantan Pacarnya!

Pradikta Wicaksono, yang akrab disapa Dikta, sering menjadi sorotan media, baik karena karyanya maupun kisah asmaranya. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang profil Pradikta Wicaksono, simak informasi lengkap di bawah ini!

Baca juga: Midea Run to Party: Bakal Ada Penampilan Dikta!

Profil Pradikta Wicaksono

Pradikta Wicaksono adalah musisi kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986, dan putra kedua dari pasangan Dicky Sulaksono dan Endang Pratiwi. Mendiang ayahnya, Dicky Sulaksono, merupakan musisi senior dari band R&B bernama Rasela, yang turut menginspirasi perjalanan musik Dikta.

Kini, di usianya yang ke-38, Dikta telah menunjukkan bakat di berbagai bidang seni. Ia memulai kariernya dengan membentuk grup Dikta Project sebelum bergabung menjadi vokalis Yovie & Nuno pada 2007. Setelah 15 tahun menjadi vokalis, ia memilih untuk keluar pada 1 Juni 2022 dan fokus berkarier sebagai solois.

Baca juga: 7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

Selain di dunia musik, sejak 2016 Dikta juga aktif di industri film. Ia terlibat dalam beberapa proyek film seperti Romansa: Gending di Tanah Turki (2016), Love of Fate (2021), Dealova (2024), dan banyak lagi.

Dikta merupakan seorang muslim yang taat. Saat ini, status ia juga masih single alias belum menikah. Namun, kendati belum berumah tangga, kisah asmara Dikta kerap menjadi sorotan media karena kedekatannya dengan beberapa selebriti.

Beli Tiket Konser Dikta

Mantan Pacar Pradikta Wicaksono

Setelah mengetahui profil Pradikta Wicaksono, tentu ga lengkap kalau kita ga ngomongin kisah asmaranya. Dikta tercatat pernah dekat dengan sejumlah wanita baik dari kalangan selebriti maupun non selebriti seperti Sarah Gardie, Chef Renatta, Enzy Storia, hingga Nikita Fima.

  • Sarah Gadrie, seorang dokter gigi dan selebgram, dikenal sebagai salah satu wanita yang dekat dengan Dikta di awal kariernya. Meski keduanya terlihat sering bersama saat itu, hubungan mereka sudah lama berakhir.
  • Chef Renatta Moeloek menjadi salah satu mantan kekasih Dikta yang cukup disorot publik. Keduanya sering membagikan momen mesra dan foto liburan di media sosial. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun 2019.
  • Enzy Storia, aktris sekaligus pembawa acara, juga sempat dikabarkan dekat dengan Dikta meski tak ada konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka.
  • Nikita Fima dan Dikta juga pernah dirumorkan berpacaran dan kerap tertangkap kamera sedang bermesraan.
  • Febby Rastanty sering dijodohkan dengan Dikta oleh penggemar karena chemistry yang kuat di berbagai kesempatan, meski hubungan mereka hanya sebatas profesional.
  • Pada tahun 2020, Prilly Latuconsina dan Dikta sempat membuat heboh netizen setelah mengunggah foto mesra bersama. Di tahun 2023, mereka menjadi rekan dalam serial Cinta Dua Masa, yang semakin menambah perhatian publik terhadap hubungan mereka.
Baca juga:  Makna Lagu More Than Words - Extreme: Soal Bentuk Cinta!

Cerita-cerita asmara ini selalu menarik perhatian publik dan menambah daya tarik sosok Pradikta Wicaksono di mata media.

Sudah Tahu Siapa Itu Pradikta Wicaksono?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait profil Pradikta Wicaksono mulai dari biodata, perjalanan karier, hingga kisah asmaranya. Jadi, sekarang kamu sudah tahu siapa itu Pradikta Wicaksono, kan?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Dikta terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles