10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2015, Coldiac telah berhasil melahirkan berbagai hit yang sangat populer di media sosial. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Coldiac terbaru yang lagi viral pada tahun 2024, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024: Ada Coldiac, Harga Tiketnya Murahh!

Lagu Coldiac Terbaru 2024

Coldiac terkenal dengan karya-karya mereka yang membahas percintaan dan juga ketabahan. Dari banyaknya karya yang mereka miliki, berikut ini adalah beberapa lagu yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Jangan Pernah Berubah

Di urutan pertama, lagu Coldiac terbaru yang harus kamu tahu adalah “Jangan Pernah Berubah”. Pertama kali dirilis pada Juni 2024, lagu ini merupakan karya Melly Goeslaw yang dibawakan ulang dan dengan cepat meraih lebih dari 2,2 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Jangan Pernah berubah” bercerita tentang kesetiaan dan cinta yang tidak pernah berubah. Sebelum kembali viral pada tahun ini, lagu “Jangan Pernah Berubah” juga pernah menjadi hit besar pada awal tahun 2000an.

2. Beautiful Day

Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu Coldiac terbaru yang lagi viral selanjutnya adalah “Beautiful Day”. Lagu ini berhasil menjadi hit besar dari Coldiac dengan lebih dari 19 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Beautiful Day”, Coldiac bercerita tentang seseorang yang terlalu terfokus pada kesedihan, hingga lupa bersyukur atas kebaikan di sekitarnya. Lagu ini mengingatkan bahwa meskipun hidup terasa berat, masih ada hal-hal positif yang patut dirayakan.

3. Vow

Geser ke album O, ada lagu “Vow” yang juga meledak di pasaran. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, lagu ini telah sukses meledak di pasaran dengan mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Vow” berisi ungkapan cinta yang mendalam dan tulus kepada kekasih. Orang yang menyanyikan lagu ini ingin segera mengikat janji suci melalui pernikahan sebagai simbol cinta yang abadi.

Baca juga: 10 Lagu For Revenge Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

4. Mendekat Menjauh

Datang dari album Lemons Mede Lemonade, lagu Coldiac terbaru yang selanjutnya adalah “Mendekat Menjauh”. Pertama kali dirilis pada Oktober 2023, lagu ini berhasil diterima dengan baik oleh para pencinta musik dan telah mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify.

“Mendekat Menjauh” bercerita tentang seorang pria yang merasakan kehancuran dan kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupnya. Lagu ini juga menyoroti kerentanan emosional yang dialami pria ketika menghadapi situasi sulit.

5. I Don’t Mind

Masih berasal dari album yang sama, lagu Coldiac yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “I Don’t Mind”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,3 juta kali pemtuaran di Spotify.

Melalui lagu “I Don’t Mind”, Coldiac bercerita tentang cinta buta dan kesabaran seseorang yang rela menjadi prioritas bagi orang yang dicintainya. Meskipun ada unsur ironi dalam liriknya, lagu ini disampaikan dengan nuansa yang ringan seolah menertawakan rasa sakit yang dialami.

Baca juga:  10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

6. Eksplorasi

Must Read

Related Articles