10 Lagu For Revenge Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

Pertama kali memulai karier pada tahun 2006, kini For Revenge telah menjadi sangat populer di Indonesia. Nah, jika kamu penasaran dengan lagu For Revenge terbaru yang lagi viral, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: Swara Semesta Menyapa Tulungagung: Ada For Revenge, Harga Tiketnya Cuma Rp100k!

Lagu For Revenge Terbaru 2024

Lagu-lagu For Revenge terkenal dengan lirik-lirik yang sendu dan menjadi teman setia para sobat patah hati. Jika kamu ingin mencari lagu galau yang relateable, berikut ini adalah beberapa persembahan dari For Revenge yang harus kamu putar!

Baca juga: 10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

1. Serana

Di urutan pertama, lagu For Revenge terbaru yang lagi viral adalah “Serana”. Menjadi bagian dari album Perayaan Patah Hati – Babak 1, lagu ini telah berhasil mencuri perhatian dengan mendapatkan lebih dari 294 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Serana”, For Revenge bercerita tentang seseorang yang berusaha menerima perpisahan dengan orang yang pernah sangat berarti dalam hidupnya. Lagu ini cocok banget buat nemenin masa-masa galau kamu.

Baca juga: Makna Lagu Serana – for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

2. Jakarta Hari Ini

Masih berasal dari album yang sama, lagu For Revenge yang lagi viral selanjutnya adalah “Jakarta Hari Ini”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini berhasil meledak di pasaran dan telah mendapatkan lebih dari 126 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Jakarta Hari Ini” bercerita tentang pengalaman menyakiti dan disakiti serta pentingnya kebesaran hati untuk menerima. Jakarta dipilih sebagai latar karena bagi Boniex, kota ini mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, menggambarkan perjalanan manusia dari waktu ke waktu.

3. Penyangkalan

Baru saja dirilis pada 16 Juli 2024, lagu For Revenge yang lagi viral selanjutnya adalah “Penyangkalan”. Single ini berhasil dengan cepat meledak di pasaran dan telah mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Penyangkalan” bercerita tentang  seseorang yang sedang menyangkal perasaannya dan berjuang menghadapi trauma, rasa sakit, dan ketidakmampuannya dalam menghadapi kenyataan. Buat kamu yang lagi denial dengan keadaan saat ini, lagu “Penyangkalan” pasti relate banget.

Baca juga: 15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

4. Sadrah

Masih merupakan single yang dirilis pada tahun 2024, lagu For Revenge terbaru yang lagi viral selanjutnya adalah “Sadrah”. Meski masih baru, lagu ini telah berhasil mendulang popularitas dengan mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sadrah” bercerita tentang proses melupakan kesedihan dan menerima kenyataan. Lagu ini juga menceritakan tentang perasaan ditinggalkan, merasa tak berdaya, dan harus merelakan seseorang yang dicintai.

5. Pulang

Geser ke album Second Chance, lagu For Revenge selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Pulang”. Pertama kali dirilis pada tahun 2013, lagu ini terus menjadi populer dan telah mendapatkan lebih dari 34 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Pulang”, For Revenge bercerita tentang seseorang yang merasa terjebak dalam titik terendah dalam hidupnya dan ingin kembali ke rumah yang selalu menampungnya. Cocok banget buat diputar ketika kamu sedang lelah.

Baca juga:  Makna Lagu Satu Hari Lagi - Hindia: Tentang Perasaan Hampa!

6. Ada Selamanya

Must Read

Related Articles