Konser Dewa 19 di Kediri: Harga Tiketnya Cuma 175k!

Setelah sekian lama, Dewa 19 akhirnya akan mampir ke Kediri dalam pertunjukan yang spektakuler. Mereka rencananya akan menggelar konser pada tahun 2025 mendatang. Nah, supaya kamu ga ketinggalan keseruannya, yuk, simak informasi lengkap terkait konser Dewa 19 di Kediri berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Konser Dewa 19 di Kediri

Dipersembahkan oleh CREATIVETAG, konser Dewa 19 di Kediri akan berlangsung dalam acara bertajuk “Langit Dewa 19”. Rencananya, konser ini akan berlangsung di Tirtayasa Park pada 25 Januari 2025 mendatang.

Acara ini akan berlangsung meriah dengan penampilan Dewa 19 bersama Ello. Selain itu, promotor juga menyiapkan kejutan lain yang tak kalah seru dengan ikut membawa The Lucky Laki dan Haira ke atas panggung.

Ketiganya akan menghibur masyarakat Kediri semalaman dengan deretan lagu-lagu terbaik dan sajian audio visual kelas nasional. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Kediri dan sekitarnya, kesempatan langka yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Supaya ga ketinggalan keseruannya, yuk, beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Kediri

Harga Tiket

Menawarkan line up yang meriah, harga tiket konser Dewa 19 di Kediri adalah Rp175.000. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori festival silver pada periode presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori festival gold seharga Rp249.000, VIP seharga Rp499.000, dan kategori VVIP dengan pengalaman nonton terbaik seharga Rp1.700.000. Menarik banget, kan? Jadi, jangan lewatkan war tiketnya pada 1 Oktober 2024 untuk mendapatkan harga terbaik, yaa.

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Baca juga:  16 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: September Meriahhh!

Cara War Tiket Dewa 19 di Kediri

Sebagai ticketing management service milik Ahmad Dhani, Dewatiket menawarkan banyak pilihan konser Dewa 19 yang bisa kamu kunjungi. Supaya ga kehabisan tiket, yuk, simak panduan membeli tiketnya berikut ini:

  • Pertama, kunjungi halaman penjualan melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Simpel banget, kan?

Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai penawaran tiket konser musik terbaik.

Baca juga: 24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Sudah Siap Nonton Konser Dewa 19 di Kediri?

Nah, itu dia informasi lengkap soal agenda konser Dewa 19 di Kediri yang akan terselenggara di Tirtayasa Park pada 25 Januari 2025 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles