DTalks: Tempat Kamu Curhat dengan Aman dari Dewatiket

Dewatiket dengan bangga mempersembahkan segmen baru kami, DTalks! Yuk, cari tahu informasi lebih lanjutnya di bawah ini!

Apa Itu Dtalks?

DTalks adalah segmen dari Dewatiket yang memberikan ruang untuk kamu curhat dan berbagi cerita tentang pengalaman sehari-hari, entah soal kehidupan, cinta, atau apa pun yang sedang bikin kamu resah.

Segmen ini adalah wujud kepedulian Dewatiket terhadap kesehatan mental kamu, didukung hasil Survei Kesehatan Jiwa Remaja Nasional 2022 yang menunjukkan bahwa 17,9 juta remaja Indonesia mengalami masalah mental, terutama kecemasan.

Setiap bulan, Dewatiket akan memilih 4 cerita untuk ditayangkan di Instagram @dewatiket.id. Jadi, ceritamu bisa didengar oleh lebih banyak orang. Jangan khawatir, ceritamu akan tetap anonim, kok. Dewatiket juga tidak akan pernah meminta data pribadi kamu untuk segmen ini.

Bukan cuma sampai di situ, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Dewatiket hanya dengan berbagi cerita di DTalks. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, bagikan ceritamu melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Kirim Cerita ke DTalks

Cara Mengirim Cerita ke Dewatiket

Untuk berbagi cerita di DTalks, caranya sangat mudah dan cepat. Kamu cuma perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka tautan s.id/DTalks untuk diarahkan ke form pengisian cerita.
  2. Mulai isi semua kolom yang tersedia dengan baik. Ceritakan apa pun yang kamu rasa perlu, tanpa takut dihakimi.
  3. Di bagian akhir form, jangan lupa untuk memasukan email agar bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.
  4. Periksa ulang cerita kamu, pastikan semuanya sudah sesuai dengan apa yang mau kamu sampaikan.
  5. Kalau sudah yakini, langsung klik tombol “kirim”.

Sesederhana itu, kamu bisa berbagi cerita sekaligus mendapat kesempatan tampil di Instagram @dewatiket.id atau menikmati berbagai penawaran seru dari Dewatiket!

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Solo 2024: Oktober Ada Di Mangkunegaran!

Bagaimana Cara Agar Curhatanmu Diposting?

Kami sangat peduli dengan setiap cerita yang masuk ke DTalks, dan harapan kami adalah setelah bercerita, kamu bisa merasa lebih lega dan tenang. Meskipun begitu, keputusan untuk menampilkan cerita di platform kami sepenuhnya ada di tangan Dewatiket sebagai pemilik segmen.

Disclaimer

Sebelum kamu berbagi cerita di DTalks, ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui. Dengan mengirimkan cerita, kamu secara otomatis menyetujui poin-poin berikut:

  1. Cerita terpilih akan dibagikan di Instagram @dewatiket.id secara anonim, tanpa mengungkapkan identitas pengirim.
  2. Dewatiket berhak menyesuaikan gaya bahasa atau melakukan penyuntingan pada cerita agar lebih mudah dipahami, namun tanpa mengubah makna atau inti dari cerita yang disampaikan.
  3. Setiap cerita yang dikirimkan sepenuhnya menjadi milik dan tanggung jawab pengirim. Dewatiket tidak bertanggung jawab atas isi atau konsekuensi yang mungkin muncul dari cerita tersebut.
  4. Dengan mengirimkan cerita, pengirim setuju bahwa Dewatiket dapat menggunakan cerita tersebut untuk kepentingan konten, promosi, atau publikasi lainnya tanpa kewajiban memberikan kompensasi lebih lanjut kepada pengirim.
  5. Pengiriman cerita di DTalks bersifat sukarela, dan Dewatiket tidak akan meminta atau menyimpan data pribadi pengirim selain informasi yang disampaikan secara sukarela (misalnya email untuk penawaran menarik).

Punya Keresahan yang Ingin Diceritakan?

Kalau kamu punya keresahan yang ingin dibagikan, jangan ragu untuk menyampaikannya! Setiap pengalaman memiliki nilai dan bisa menginspirasi orang lain. DTalks adalah tempat yang aman untuk curhat dan berbagi, jadi ambil kesempatan ini untuk berbagi kisahmu.

Siapa tahu, cerita kamu bisa menjadi harapan atau pelipur lara bagi orang lain yang membacanya. Kunjungi s.id/DTalks untuk mengirimkan ceritamu ke DTalks sekarang juga!

Must Read

Related Articles