Langit Dewa 19: Harga Tiket dan Line Up Lengkapnya!

Lama tak mampir, Dewa 19 akan segera mengguncang kota Kediri dalam pertunjukan spektakuler bertajuk “Langit Dewa 19”.  Supaya kamu ga ketinggalan keseruannya, simak informasi lengkap berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Advertisements
Banner Dewa 19 featuring All Stars 2.0

Langit Dewa 19

Dipersembahkan oleh Creativetag, konser Langit Dewa 19 akan segera mengguncang Kediri dengan pertunjukan musik yang spektakuler. Rencananya, konser ini akan berlangsung di  Tirtayasa Park, Kediri pada 25 Januari 2025 mendatang.

Bukan cuma sekedar konser, acara ini akan menampilkan tiga line up bertabur bintang termasuk Dewa 19 feat Ello, The Lucky Laki, dan juga Haira. Mereka semua akan berbagi panggung yang sama dengan sajian audio visual terbaik di kelasnya.

Jadi, buat kamu yang berada di Kediri dan sekitarnya, yuk ajak teman-temanmu dan langsung beli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Langit Dewa 19

Harga Tiket

Menghadirkan penampilan spesial dari Dewa 19 feat Ello, The Lucky Laki, dan Haira, harga tiket konser Langit Dewa 19 adalah Rp160.000. Harga tersebut berlaku untuk kategori Silver pada periode early bird.

Selain itu, tersedia juga kategori Gold dengan harga Rp225.000, VIP seharga Rp450.000, dan VVIP seharga Rp1.500.000, semuanya eksklusif di Dewatiket. Harga ini berlaku hanya selama periode early bird, jadi jangan lewatkan kesempatan ini!

Cara Beli Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser di Kediri ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum punya akun.
  • Pada 25 September 2024 pukul 20.00 WIB, buka kembali halaman penjualan, lalu scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  • Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?
Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Perlu diingat, e-tiket yang kamu miliki nantinya perlu ditukarkan secara offline pada lokasi dan tanggal yang akan segera diumumkan. Supaya ga ketinggalan informasi terbaru, silakan ikuti Instagram @creativetag.id dan @dewatiket.id.

Sudah Siap Untuk Nonton Konser Langit Dewa 19?

Nah, itu dia informasi lengkap soal konser Langit Dewa 19 yang akan segera terselenggara di Tirtayasa Park, Kediri pada 25 Januari 2025 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles