10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2008, popularitas Ariana Grande kini tak bisa dielakan lagi. Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu Ariana Grande terbaru 2024 yang paling viral, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: 24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Lagu Ariana Grande Terbaru

Lagu-lagu Ariana Grande banyak dibuat berdasarkan kisah nyata yang ia alami. Hal ini juga yang membuat karya-karya dari Ariana dinilai relate oleh banyak orang. Supaya kamu ga penasaran, yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

1. we can’t be friends (wait for your love)

Di urutan pertama, lagu Ariana Grande terbaru 2024 yang lagi viral adalah “we can’t be friend (wait for your love)”. Pertama kali dirilis pada Maret 2024, lagu yang menjadi bagian dari album eternal sunshine ini telah berhasil meraih lebih dari 885 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “We Can’t Be Friends” dari Ariana Grande mungkin ditujukan untuk mantan suaminya, Dalton Gomez, setelah perceraian mereka. Selain itu, lagu ini juga bisa merespons tekanan publik yang ikut memperbincangkan hubungannya.

2. the boy is mine

Masih dari album yang sama, lagu Ariana Grande terbaru yang selanjutnya adalah “the boy is mine”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini berhasil mencuri perhatian dengan mendapatkan lebih dari 312 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “The Boy Is Mine” dari Ariana Grande mengisahkan cinta segitiga, di mana Grande berperan sebagai wanita lain yang bertekad mendapatkan pria tersebut. Lagu ini merupakan versi lebih kuat dari tema gadis pemberontak, melanjutkan konsep dari lagu “Fantasize”.

3. Save Your Tears (The Weeknd with Ariana Grande)

Merupakan hasil kolaborasi bersama The Weeknd, lagu Ariana Grande selanjutnya yang lagi viral adalah “Save Your Tears”. Pertama kali dirilis pada Maret 2020, lagu ini sukses menjadi hit global dengan lebih dari 1,6 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Save Your Tears” membahas masa lalu hubungan The Weeknd. Dalam lagu ini, ia mengingat kembali pengalaman yang mereka alami bersama, namun dia tidak menunjukkan dukungan emosional kepada mantan pasangannya.

Baca juga: 10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

4. intro (end of the world)

Sempet mondar-mandir di FYP banyak orang, lagu Ariana Grande terbaru yang selanjutnya adalah “Intro (end of the world)”. Lagu ini merupakan single pembuka album eternal shunshine yang telah mendapatkan lebih dari 318 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “intro (end of the world)” menggambarkan keraguan tentang hubungan dan pertanyaan apakah cinta akan bertahan di saat-saat sulit. Ariana Grande menekankan pentingnya kejujuran daripada berpura-pura demi menjaga perasaan.

5. One Last Time

Menjadi salah satu hit sepanjang masa dari Ariana, lagu selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “One Last Time”. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,5 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “One Last Time” menceritakan Ariana yang mengakui perselingkuhannya. Meskipun ia tahu dirinya salah dan tidak pantas kembali dengan mantan pacarnya, ia ingin menghabiskan satu malam terakhir sebagai perpisahan, sambil berharap mantannya bisa memaafkannya dan menerimanya kembali.

Ada rumor bahwa lagu ini terinspirasi dari perselingkuhannya dengan Nathan Sykes saat masih berpacaran dengan Jai Brooks.

Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

6. Die For You (The Weeknd with Ariana Grande)

Must Read

Related Articles