10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2010, The Weeknd dengan cepat meraih popularitas di seluruh dunia. Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu The Weeknd tentang cinta yang paling populer, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

Lagu The Weeknd Tentang Cinta

Meski ada lusinan lagu yang telah dirilis oleh The Weeknd, terdapat beberapa lagu yang telah menjadi sangat populer di kalangan para penggemar. Berikut ini adalah daftarnya:

Baca juga: 15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

1. One Of The Girls (with JENNIE, Lily-Rose Depp)

Di urutan pertama, lagu The Weeknd tentang cinta yang bisa bikin kamu berbunga-bunga adalah “One Of The Girls”. Dibawakan bersama Jennie dan Lily, lagu ini berhasil menjadi hit global dengan lebih dari 1,2 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “One of The Girls” menggambarkan sebuah hubungan yang penuh ketegangan dan kompleksitas. Liriknya menceritakan tentang dua orang yang terlibat dalam permainan kekuasaan, di mana hubungan mereka tidak didasari oleh cinta yang tulus.

Mereka hanya ingin saling hadir dalam kehidupan masing-masing untuk waktu yang singkat, tanpa ada komitmen yang mendalam.

2. Starboy

Jadi yang paling viral, rekomendasi lagu The Weeknd selanjutnya adalah “Starboy”. Pertama kali dirilis pada 2016, lagu yang menjadi bagian dari album berjudul sama ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 3,4 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Starboy” menggambarkan seseorang yang sudah mencapai kesuksesan besar dan tidak lagi terpengaruh oleh pendapat orang lain. Istilah “starboy” yang dipopulerkan oleh The Weeknd bisa merujuk pada sosok pria terkenal, seseorang yang menonjol dalam grup atau tim, atau pria yang sangat dikagumi oleh seseorang.

3. Blinding Lights

Kamu pasti sudah tidak asing dengan lagu The Weeknd yang satu ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, “Blinding Lights” merupakan bagian dari album After Hours yang kini telah mendapatkan lebih dari 4,4 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Blinding Lights” dari The Weeknd menggambarkan keinginan seseorang untuk bertemu dengan orang yang dia rindukan, meskipun harus mengemudi dalam keadaan mabuk di malam hari. Lagu ini menggambarkan rasa kerinduan dan keinginan kuat untuk bersama orang yang ia rindukan.

Baca juga: Bakal Reuni, Ini 10 Lagu Oasis yang Harus Kamu Tahu!

4. Die For You

Berada satu album dengan lagu “Starboy”, lagu The Weeknd tentang cinta selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Die For You”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini berhasil menjadi hit global dan kini telah mendapatkan lebih dari 2,4 miliar kali pemutaran di Spotify.

Makna lagu “Die For You” adalah tentang cinta yang sangat mendalam dan kesediaan seseorang untuk berkorban sepenuhnya demi orang yang ia cintai. Lagu ini menggambarkan betapa kuatnya rasa cinta yang membuat seseorang bersedia melakukan apa pun demi kebahagiaan orang tersebut.

5. Stargirl Interlude

Masih berasal dari album yang sama, lagu The Weeknd selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Stargirl Interlude”. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 1,1 milyar kali pemutaran di Spotify.

Dibawakan bersama Lana Del Rey, “Stargirl Interlude” menggambarkan momen singkat saat dua orang, yang diperankan oleh Lana Del Rey dan The Weeknd, sedang bersama dalam sebuah hubungan intim. Lagu ini lebih fokus pada perasaan dan emosi yang muncul di momen tersebut daripada menceritakan detail atau menyampaikan pesan tertentu.

Baca juga:  Makna Lagu Serana - for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

6. Save Your Tears

Must Read

Related Articles