Swara Semesta Menyapa Pasuruan: Early Birdnya Cuma Rp99k!

Setelah sukses menghibur pada edisi pertama, Swara Semesta Menyapa Pasuruan akan menjadi pertunjukan pembuka dari tur 5 kota. Dibawa langsung oleh MG Production, yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Swara Semesta Menyapa Pasuruan

Setelah kesuksesan gemilang di Swara Semesta 20.24, kali ini promotor MG Production kembali dengan gebrakan baru yang bakal bikin kamu ga sabar menunggu! Bersiaplah untuk event terbesar yang akan mengguncang kota Pasuruan pada 30 November 2024 mendatang.

Tidak hanya sekedar konser, Swara Semesta Menyapa Pasuruan akan menghadirkan 3 Guest Star berskala Nasional yang siap membuat malam kalian tak terlupakan! Penampilan Dewa 19 feat. Virzha, Haira Band, dan Asrilia, dijamin akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan pastinya bikin kalian puas abis.

Rencananya, acara spektakuler ini akan terselenggara di Taman Candra Wilwatikta. Jadi, buat kamu yang ada di Pasuruan dan sekitarnya, yuk ajak teman-temanmu dan langsung amankan tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Swara Semesta Menyapa Pasuruan

Baca juga:  9 Jadwal Konser Dewa 19 2024: September Meriah Banget!

Harga Tiket

Menawarkan penampilan dari Dewa 19 feat Virzha, Haira, dan Asrilia, harga tiket Swara Semesta Menyapa Pasuruan adalah Rp99.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk kategori Silver pada periode penjualan early bird.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori Gold dengan harga Rp159.000, tiket VIP seharga Rp299.000 dan tiket kategori VVIP (seating number) dengan keseruan maksimal seharga Rp1.000.000 saja.

Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu mengikuti war tiketnya pada 19 September 2024 pukul 19.00 WIB hanya di dewatiket.id!

Cara War Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser di Pasuruan ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Pada 19 September 2024 pukul 19.00 WIB, buka kembali halaman penjualan, lalu scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-tiket yang kamu miliki nantinya perlu ditukarkan secara offline pada lokasi dan tanggal yang akan segera diumumkan. Supaya ga ketinggalan informasi terbaru, silakan ikuti Instagram @officialswarasemesta dan @dewatiket.id.

Sudah Siap Datang Ke Swara Semesta?

Nah, itu dia informasi lengkap soal gelaran Swara Semesta Menyapa Pasuruan yang akan terselenggara di Taman Candra Wilwatikta pada 30 November 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan borong tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles