Konser FUR di Indonesia 2024: September Ada Di Pekanbaru!

Pada bulan September 2024, FUR, band indie rock asal Inggris telah dipastikan untuk mampir ke Indonesia dan manggung di Pekanbaru. Mereka diagendakan untuk tampil dalam festival musik spektakuler yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu penasaran, berikut ini adalah info lengkap konser FUR di Indonesia 2024:

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

Konser FUR di Indonesia 2024

Dipersembahkan oleh Kompen Entertainment ID, konser FUR di Indonesia akan berlangsung dalam acara YLO Festival 2024. Rencananya, festival musik spektakuler di Pekanbaru ini akan berlangsung pada 7 – 8 September 2024 mendatang.

YLO Festival 2024 merupakan satu-satunya pertunjukan bagi FUR di seluruh dunia pada tahun ini. Jadi, ini merupakan kesempatan langka sekaligus berharga bagi kamu yang ingin menyaksikan penampilan mereka pada tahun 2024.

Selain itu, dalam festival dua hari berturut-turut ini, kamu juga akan menyaksikan banyak musisi lain yang tak kalah spektakuler seperti DEWA 19 ft Virzha & Ello, Maliq & D’essentials, Hindia, Juicy Luicy, Secondhand Serenade, The Red Jumpsuit Apparatus, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Pekanbaru dan sekitarnya, YLO Festival 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser FUR di Pekanbaru

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari FUR, harga tiket konser YLO Festival 2024 dibanderol sangat murahhh hanya mulai dari Rp250.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori GOLD harian pada periode penjualan presale 2.

Selain itu, tersedia juga tiket DIAMOND harian dengan harga Rp450.000 dan tiket VIP harian dengan harga Rp700.000. Jika kamu ingin menikmati semua penampilan yang ada, jangan lewatkan juga untuk memesan tiket 2 day pass YLO Fest 2024 dengan harga berkisar antara Rp400.000 – Rp1.200.000 saja.

Baca juga:  Midea Run to Party: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwalnya!

Jadi, ga ada alasan lagi untuk melewatkan festival musik terbesar ini!

Cara Beli Tiket Konser FUR

Mengingat euforia yang sangat tinggi, kamu perlu membeli tiket konser FUR dari jauh-jauh hari sebelum harga tiket berubah. Supaya nggak kehabisan, simak beberapa tipsnya berikut ini:

  1. Siapkan perangkat dan jaringan internet yang mumpuni;
  2. Kunjungi halaman penjualan YLO Festival 2024;
  3. Pilih kategori tiket yang kamu inginkan dan isi semua kolom data diri dengan benar;
  4. Pilih metode pembayaran, lalu segera selesaikan;
  5. E-ticket berhasil kamu dapat dan akan dikirim melalui email. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-ticket yang kamu dapatkan nantinya perlu ditukar dengan tiket fisik sesuai jadwal penukaran yang akan diumumkan melalui Instagram @ylofestival. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa direfund atau dipindah tangankan (kecuali menggunakan surat kuasa).

Sudah Siap Datang ke Konser FUR di Indonesia?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait jadwal konser FUR di Indonesia yang akan terselenggara di YLO Festival 2024 Pekanbaru pada 7 – 8 September mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya di dewatiket.id sekarang juga. Kuota terbatas!

Must Read

Related Articles