Makna Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya: Soal Frustasi!

Pertama kali dirilis pada 2 Februari 2024, lagu “Kata Mereka Ini Berlebihan” berhasil melambungkan nama Bernadya di industri musik Indonesia. Nah, kalau kamu penasaran dengan makna lagu “Kata Mereka Ini Berlebihan”, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Hoora Fest 2024 di Tangerang: Ada Bernadya, Harga Tiketnya Murah!

Makna Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan

Makna lagu “Kata Mereka Ini Berlebihan” adalah tentang seorang wanita yang berusaha keras agar kekasihnya puas. Dia mengubah penampilan dan mengikuti minat kekasihnya, bahkan melakukan hal-hal yang ditakutinya, seperti terbang, demi menyenangkan kekasihnya. Namun, usahanya sia-sia karena kekasihnya tidak pernah puas dan selalu ingin lebih.

Wanita ini mulai lelah dan frustrasi, mempertanyakan apakah dia cukup baik. Akhirnya, dia memutuskan untuk berhenti berusaha menjadi sempurna, menyadari bahwa dia harus mencintai dirinya sendiri dan menerima bahwa dia tidak bisa sempurna di mata semua orang.

Lewat cerita tersebut, lagu “Kata Mereka Ini Berlebihan” berhasil meledak dipasaran dan telah mendapatkan lebih dari 40 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Nina - .Feast: Tentang Kasih Sayang Orang Tua

Lirik Lagu Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Kata Mereka Ini Berlebihan” dari Bernadya, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles