10 Mall di Tangerang yang Bagus Untuk Liburan dan Belanja!

Tak kalah dari kota besar lainnya, Tangerang juga punya banyak pusat perbelanjaan yang asyik untuk liburan atau belanja berbagai kebutuhan. Jika kamu sedang mencari mall di Tangerang yang bagus, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 20 Cafe di Tangerang yang Bagus 2024: Murah dan Lagi Hits!

Mall di Tangerang yang Bagus

Mall di Tangerang menyediakan banyak pilihan tenant dan area hiburan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Supaya kamu nggak melewatkan yang terbaik, simak penjelasan lengkap berikut ini:

Baca juga: Konser Dewa 19 di Tangerang 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

1. Bintaro Jaya Xchange

Mall di Tangerang, Bintaro Jaya Xchange
Foto: Maps/
Bintaro Jaya Xchange Mall

Terletak di pusat kota Tangerang, Bintaro Jaya Xchange adalah destinasi favorit untuk liburan singkat. Dengan fasilitas lengkap, mal ini selalu ramai setiap hari. Bintaro Jaya Xchange cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman, baik untuk berbelanja maupun sekadar nongkrong.

Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati arena seluncur es yang ada di sini. Tak heran, Bintaro Jaya Xchange menjadi salah satu mal yang populer dan wajib dikunjungi oleh warga Tangerang dan wisatawan luar kota.

2. The Breeze BSD City

The Breeze BSD City
Foto: thebreeze.bsdcity.com

Beralih ke BSD, mall di Tangerang yang harus kamu kunjungi selanjutnya adalah The Breeze. Berbeda dengan mal biasa yang berdinding beton, The Breeze memiliki konsep interior yang didominasi oleh kaca, memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan sekitar.

Dengan konsep taman, area mal ini terasa nyaman dan menenangkan. Di sekitarnya terdapat kolam ikan dengan banyak tempat duduk untuk bersantai. Selain itu, The Breeze juga menawarkan galeri seni, arena bowling, dan bioskop untuk hiburan Anda.

3. AEON Mall BSD

Mall di Tangerang, AEON Mall BSD
Foto: Maps/AEON Mall BSD City

AEON Mall adalah salah satu mal terkenal di Tangerang, terutama bagi kamu yang tinggal di BSD City. Saat berkunjung ke sini, kamu akan merasakan suasana budaya Jepang yang kental karena AEON Mall dirancang dan dibangun oleh pengembang Jepang.

Di AEON Mall, kamu busa dengan mudah menemukan berbagai toko perbelanjaan serta makanan dan minuman khas Jepang. Misalnya, di lantai dasar terdapat banyak pilihan restoran Jepang.

Selain itu, AEON Mall memiliki Water Magic Fountain, air mancur yang bergoyang dengan iringan musik kekinian dan dihiasi berbagai warna indah. Ada juga Sakura Illumination Park, sebuah taman sakura yang dihiasi ribuan lampu warna-warni, yang terlihat lebih menakjubkan saat malam hari.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Tangerang yang Viral: Seru dan Kekinian!

4. Living World Alam Sutera

Living World Alam Sutera
Foto: graharaya

Mengusung konsep Home Living and Eat-tertainment Center, mall di Tangerang ini menawarkan desain dan interior yang sangat menarik. Saat memasuki Living World Alam Sutera, kamu akan merasakan suasana santai namun elegan.

Living World Alam Sutera juga telah meraih prestasi besar seperti rekor MURI pada tahun 2011 sebagai Pusat Peralatan Rumah Tangga dan Gaya Hidup Modern Terlengkap dan Terbesar di Indonesia. Di sini, kamu bisa menemukan gerai Informa dan Ace Hardware yang besar dan menyediakan berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga secara lengkap.

5. IKEA Alam Sutera

Mall di Tangerang, IKEA Alam Sutera
Foto: Maps/Patriot Mukmin

Masih dari kawasan Alam Sutera, siapa yang tidak kenal dengan produk furnitur dan rumah tangga asal Swedia ini? Di sini, Anda bisa menemukan berbagai peralatan rumah tangga, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Mall di Tangerang ini, dengan gedungnya yang didominasi warna biru dan kuning, juga menawarkan makanan lezat dari restoran dan kafe yang tersedia. Menu di restoran dan kafe ini menyajikan makanan dan minuman khas Swedia dan Indonesia.

Pada tahun 2020, IKEA Restoran dan Kafe juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Jadi, kamu bisa yakin semua makanan dan minuman di sini sudah sesuai dengan standar jaminan halal.

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

6. Summarecon Mall Serpong

Must Read

Related Articles