Konser NIKI Di Jakarta 2024: 17 Juli Bakal Manggung di GBK!

Pada Juli 2024 ini, Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan sebutan NIKI akan segera  manggung di Jakarta. Rencananya, ia akan tampil di GBK bersama musisi-musisi kenamaan tanah air yang lain. Nah, jika kamu penasaran dengan informasi lengkap soal konser NIKI di Jakarta, yuk, simak informasi lengkap berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

Konser NIKI Di Jakarta 2024

Dipersembahkan oleh Telkomsel, konser NIKI Di Jakarta rencananya akan terselenggara dalam acara Telkomsel Awards 2024 di Indonesia Arena, GBK pada 17 Juli 2024 mendatang.

Penampilan spesial ini merupakan bagian dari rangkaian acara Telkomsel Awards yang akan menghadirkan pertunjukan musik spektakuler serta pemberian penuh inovasi. Selain NIKI, sejumlah musisi terkenal seperti Isyana Sarasvati, JKT48, Maliq D’essentials, RAN, Tulus, dan Yura Yunita juga akan ikut tampil dalam acara ini.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di sekitarnya, penampilan NIKI ini tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan keseruannya, segera kunjungi halaman resmi acara dan beli tiket konser terbaru di Dewatiket melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhh

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Juli Meriah Banget!

Harga Tiket Konser NIKI

Baca juga:  6 Jadwal Konser Nadin Amizah 2024: September Meriah Banget!

Must Read

Related Articles