20 Lagu Dewa 19 feat Ello: Ga Kalah Enak dari Versi Asli!

Lahir dan tumbuh dari keluarga musisi, Marcello Tahitoe atau yang kerap dipanggil Ello adalah salah satu musisi kenamaan tanah air. Ia telah menyabet banyak penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan sejak tahun 2022 lalu resmi bergabung dalam formasi Dewa 19. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Dewa 19 feat Ello, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 11 Lagu Dewa 19 Bintang Lima yang Harus Kamu Tau!

Lagu Dewa 19 feat Ello

Sejak kehadirannya di Dewa 19, berbagai lagu dari band rock legendaris ini segera diaransemen untuk menyesuaikan gaya vokal dari Ello. Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 20 lagu Dewa 19 yang pernah dibawakan oleh Ello. Penasaran apa saja lagunya? Yuk, simak daftar lengkap berikut ini

Baca juga: Profil Marcello Tahitoe: Orang Tua, Istri, dan Karier Musik!

  1. Laki-Laki Bukan Pengecut
  2. Tak Akan Ada Cinta Yang Lain
  3. Kau Yang Kusayang
  4. Sudah
  5. Arjuna
  6. Juliette
  7. Kangen
  8. Cintakan Membawamu Kembali
  9. Aku Disini Untukmu
  10. Angin
  11. Still I’m Sure We’ll Love Again
  12. Separuh Nafas
  13. Pangeran Cinta
  14. Dewi
  15. Pupus
  16. Kamulah Satu-satunya
  17. Selamat Pagi
  18. Restoe Boemi
  19. Aku Milikmu
  20. Kita Tidak Sedang Bercinta

Tidak semua lagu di atas sudah direkam dalam format studio dan tersedia di aplikasi streaming musik. Berdasarkan penelusuran tim Dewatiket, baru ada 8 lagu Dewa 19 feat Ello yang dirilis dalam format studio yaitu “Laki-laki Bukan Pengecut”, “Sudah”, “Kau Yang Kusayang”, “Arjuna”, “Juliette”, “Tak Kan Ada Cinta Yang Lain”, “Angin”, dan “Still I’m Sure We’ll Love Again”.

Sementara itu, lagu lainnya dalam daftar di atas baru bisa kamu temukan dalam format live performance di berbagai konser Dewa 19. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa daftar lagu Dewa 19 bersama Ello yang dirilis dengan format studio akan terus bertambah mengingat Ahmad Dhani dan kawan-kawan masih terus produktif hingga sekarang.

Baca juga:  15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Saat ini, untuk menikmati lebih banyak lagu Dewa 19 yang dibawakan oleh Ello, kamu bisa mengikuti konser-konser mereka yang  hadir di berbagai kota. Oleh karena itu, update terus beritanya dengan mengikuti instagram @dewatiket.id!

Apa Lagu Dewa 19 feat Ello Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Dewa 19 yang diaransemen untuk menyesuaikan vokal khas Ello. Jadi, mulai dari “Laki-Laki Bukan Pengecut”, “Sudah”, “Kau Yang Kusayang”, “Arjuna”, hingga “Juliette”, mana nih hasil aransemen yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Dewa 19 feat Ello terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles