15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

Pada tahun 2024 ini, ada banyak sekali lagu jazz Indonesia terbaru yang menjadi viral dan sayang untuk dilewatkan. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral 2024: Ada Kahitna dan Dewa 19!

Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024

Terdapat banyak sekali pilihan lagu jazz terbaik yang bisa kamu temukan. Namun, terdapat beberapa lagu dari penyanyi jazz Indonesia terbaik seperti Tulus, Indra Lesmana, dan Ardhito yang sayang untuk dilewatkan pada tahun ini. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: 34 Lagu Dewa 19 feat Virzha yang Harus Kamu Tahu

1. Hati-Hati di Jalan – Tulus

Dirilis pada tahun 2022, “Hati-Hati di Jalan” dari Tulus adalah lagu jazz Indonesia terpopuler pertama yang wajib banget kamu putar. Berada dalam album Manusia, lagu ini berhasil meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 317 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Hati-Hati di Jalan” menceritakan tentang sejoli yang merasa cocok satu sama lain dan mengira akan bersama selamanya. Namun, kendala ternyata tetap ada dan perjalanan mereka tidak mudah, sehingga perpisahan harus terjadi.

2. Primadona – Adikara

Baru dirilis pada 10 Mei 2024 lalu, lagu jazz Indonesia terbaru selanjutnya yang harus kamu dengarkan adalah “Primadona” dari Adikara. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil menjadi viral di media sosial dan kini telah mendapatkan lebih dari 4,8 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Primadona” menceritakan kekaguman dan rasa cinta seorang pria kepada wanita yang begitu memesona, bagaikan sang primadona di matanya. Buat kamu yang lagi naksir orang, lagu ini cocok banget buat nemenin suasana hati kamu

3. Sedalam Cintamu – Indra Lesmana & Nania

Di urutan selanjutnya, lagu jazz Indonesia yang wajib kamu putar datang dari Indra Lesmana dalam hitnya yang berjudul “Sedalam Cintamu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2005, lagu ini juga merupakan bagian dari album Little Things from the Heart dan telah mendapatkan lebih dari 4,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Sedalam Cintamu”, Indra Lesmana dan Nania bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Lirik lagu tersebut menggambarkan perasaan cinta yang begitu dalam, hingga aroma kekasihnya pun membuat jantung ia berdetak kencang.

4. Foto Kita Blur – Sal Priadi

Datang dari Sal Priadi, lagu jazz Indonesia terbaru yang selanjutnya adalah “Foto Kita Blur”. Lagu ini merupakan bagian dari album MARKERS AND SUCH PENS FLASDISKS yang dirilis pada 30 April 2024 lalu. Saat ini, lagu tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Foto Kita Blur”, Sal Priadi menggambarkan perjalanan seseorang yang mencoba melangkah maju dengan hanya memiliki foto-foto buram sebagai kenangan. Ia juga menjelaskan bahwa foto-foto buram ini adalah simbol dari ingatannya yang perlahan mulai memudar. Cocok banget buat kamu yang lagi kangen seseorang, ini!

5. Menghujam Jantungku – Tompi

Datang dari Tompi, lagu jazz Indonesia terpopuler yang selanjutnya adalah “Menghujam Jangtungku”. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, lagu ini merupakan bagian dari album My Happy Life dan telah mendapatkan lebih dari 38 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya yang easy listening, lagu “Menghujam Jantungku” menceritakan perasaan sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Perasaan tersebut begitu kuat sehingga seakan-akan bintang menghujam jantung hati mereka.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

6. Waktuku Hampa – Ardhito Pramono, Detik Waktu Quartet

Must Read

Related Articles