10 Lagu Rossa Terbaru 2024: Paling Viral dan Enak Didengar

Pertama kali memulai debutnya pada tahun 1988, Rossa adalah Diva Indonesia terlaris sepanjang masa berdasarkan penjualan album dan deretan lagu hitsnya. Meski terbilang sudah senior, Rossa masih terus menciptakan karya baru yang meledak di pasaran. Kalau kamu penasaran, berikut ini adalah deretan lagu Rossa terbaru 2024 yang paling viral.

Baca juga: Beli Tiket MP3FEST VOLUME 2: Ada Rossa, Harganya Cuman Rp200 Ribu!

Lagu Rossa Terbaru 2024

Rossa terkenal dengan lagu-lagunya yang bertema cinta. Mulai dari lagu untuk mengungkapkan perasaan jatuh cinta hingga patah hati bisa kamu temukan dalam karya-karya Rossa. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang masih populer hingga sekarang.

Baca juga: 10 Musisi Jawa Barat Terpopuler: Ada Yura Yunita dan Rossa!

1. Bulan Dikekang Malam

Di urutan pertama, lagu Rossa terbaru paling viral yang harus kamu dengarkan adalah “Bulan Dikekang Malam”. Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 16 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan kisah cinta seorang perempuan yang harus pupus di tengah jalan. Ia terpaksa meninggalkan perasaannya karena terhalang oleh takdir yang menyatakan bahwa ia tidak boleh bersatu dengan pujaan hatinya.

2. Terlalu Cinta

Di urutan selanjutnya, “Terlalu Cinta” dari album Yang Terpilih juga wajib masuk ke deretan lagu Rossa yang paling enak didengar. Pertama kali dirilis pada tahun 2005, lagu ini telah mendapat sambutan hangat dari para pencinta musik di Indonesia dengan raihan lebih dari 88 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya, lagu “Terlalu Cinta” menggambarkan pengalaman pahit seorang wanita yang terjebak dalam cinta yang tak berbalas. Melalui liriknya, lagu ini menyampaikan perasaan keputusasaan dan kesedihan karena tidak bisa memiliki orang yang dicintai.

Baca juga:  15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

3. Kamu Yang Kutunggu

Tidak kalah populer, lagu Rossa paling viral selanjutnya adalah “Kamu Yang Kutunggu” dari album Love, Life & Music. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 47 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya yang menyayat hati, lagu “Kamu Yang Kutunggu” menceritakan tentang pasangan kekasih yang telah menemukan bahwa kekasihnya merupakan teman hidup yang dikirim oleh Tuhan untuk dijadikannya cinta sejati.

4. Lupakan Cinta

Must Read

Related Articles