10 Rekomendasi Glamping Bogor Terbaru 2024: Murah dan Bagus!

Untuk mengisi waktu luang, pergi glamping bersama orang-orang terdekat bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Di Bogor, kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan glamping dengan fasilitas terbaik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi glamping Bogor terbaru yang bisa kamu kunjungi:

Baca juga: Garage Reggae 2024 di Bogor: Ada Jason Ranti, Harga Tiket Cuman 100k!

Rekomendasi Glamping Bogor Terbaru 2024

Meski ada banyak pilihan glamping yang bisa kamu temukan di Bogor, tidak semua tempat mampu menawarkan pemandangan, fasilitas, dan harga terbaik kepada pengunjungnya. Nah, khusus untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 15 Cafe di Bogor View Bagus 2024: Kekinian dan Murah!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. The Highland Park Resort

Glamping Bogor, The Highland Park Resort
Foto: Maps/Lazuardi Imani Sendjaya (lazuardd)

Ingin merasakan sensasi glamping di Bogor yang unik? Cobain deh berkunjung ke The Highland Park. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan beragam pilihan kamar seperti Apache Camps, Mongolia Camp, dan Standar Camp yang menarik.

Setiap unit glamping dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV, AC, tempat tidur yang nyaman, dan bahkan toilet pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru seperti outbound, edu-camp, golf, mini-zoo, dan bahkan berenang di kolam renang yang tersedia.

Tak hanya fasilitas yang menarik, The Highland Park juga menawarkan pemandangan spektakuler dari Kaki Gunung Halimun Salak. Untuk menikmati semua pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi The Highland Park Resort di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor dengan harga mulai dari Rp1.050.000 per kamar.

2. Puncak Langit Glamping By Anrha

Puncak Langit Glamping By Anrha
Foto: Maps/Puncak Langit Glamping By Anrha

Tidak kalah menarik dari sebelumnya, Puncak Langit Glamping By Anrha juga bisa menjadi pilihan tempat glamping ketika berkunjung ke Bogor. Tempat ini menawarkan suasana sejuk dan spot-spot foto yang unik untuk kamu abadikan di media sosial.

Selain itu, di sekitar area perkemahan juga terdapat beragam fasilitas menarik seperti area panahan, hiburan musik organ tunggal, dan akses yang mudah menuju Curug Pengantelan. Untuk menikmati keseruan tersebut, kamu bisa mengunjungi lokasi Puncak Langit Glamping By Anrha di Jl. Cipendawa, Bojong Koneng, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor dengan harga mulai dari Rp600.000 per kamar.

Baca juga:  Bakal Reuni, Ini 10 Lagu Oasis yang Harus Kamu Tahu!

3. Puncak Halimun Camp

Glamping Bogor, Puncak Halimun Camp
Foto: Maps/Mantri Jajang

Ingin merasakan pengalaman glamping di Bogor dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango? Cobain deh, berkunjung ke Puncak Halimun Camp. Tempat ini punya dua area dengan pemandangan berbeda yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain itu, fasilitas yang mereka sediakan juga sangat lengkap mulai dari kasur, meja, hingga sarapan.

Untuk mendapatkan semua pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi Puncak Halimun Camp di Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp600.000 per malam. Selain itu, tonton juga konser Garage Reggae 2024 di Puncak Halimun Camp dengan membeli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

4. Caravan – Safari Resort

Caravan – Safari Resort
Foto: Maps/Safari Resort

Terletak di lingkungan Taman Safari, Caravan – Safari Resort sangat ideal bagi para penggemar petualangan alam. Dengan menginap di sini, kamu bisa menikmati Taman Safari sekaligus pengalaman glamping yang tak terlupakan.

Meskipun disebut caravan, fasilitasnya jauh dari sederhana. Setiap unit caravan dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, fasilitas toilet, sofa, serta area untuk menyeduh minuman.

Kalau kamu tertarik untuk merasakan pengalaman glamping di area Taman Safari, tempat ini bisa kamu kunjungi di Jl. Safari Journey, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp500.000 per malam.

5. Pelangi Glamping

Glamping Bogor, Pelangi Glamping
Foto: Maps/brongsong123

Berlokasi di dekat Bukit Pelang, Pelangi Glamping adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman camping dengan kenyamanan kamar hotel dan panorama indah perbukitan. Tempat ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam renang outdoor hingga Wifi, AC, dan kamar mandi dalam.

Untuk menikmati keseruan menginap di Pelangi Glamping, kamu bisa mengunjungi lokasinya di Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp743.000 per malam.

Baca juga:  10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

6. Leuweung Geledegan Ecolodge

Leuweung Geledegan Ecolodge
Foto: Maps/Leuweung Geledegan Ecolodge

Leuweung Geledegan Ecolodge berlokasi di kaki Gunung Salak dan menawarkan akomodasi yang unik dan nyaman. Tersedia tenda-tenda berbentuk kotak dengan fasilitas modern seperti tempat tidur luas, AC, teras/balkon pribadi, dan kamar mandi shower.

Dengan posisi yang tinggi, penginapan ini menawarkan pemandangan alam yang memukau. Glamping di Leuweung Geledegan Ecolodge merupakan kesempatan sempurna untuk melepaskan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Untuk merasakan pengalaman menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge, kamu bisa mengunjungi lokasinya di Kp. Tamansari.17, Jl. Tamansari No.17, Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp381.000 per malam.

7. Wonderful Citamiang by Arnha

Glamping Bogor, Wonderful Citamiang by Arnha
Foto: Maps/Tri Eko Setiyo Wati

Setiap unit glamping di Wonderful Citamiang by Arnha menawarkan kenyamanan lengkap dengan kamar tidur, pemanas air, kamar mandi, dan ruang bersantai. Dikelilingi oleh keindahan hutan, lokasinya menyediakan suasana yang menenangkan, cocok untuk beristirahat sejenak.

Jika kamu tertarik untuk rehat sejenak dari hikuk pikuk hidup di Wonderful Citamiang by Arnha, kunjungi lokasinya di Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp355.000 per malam.

8. Gunung Geulis Campsite

Gunung Geulis Campsite
Foto: Maps/Maliq Aly Arrasyid

Gunung Geulis Campsite, terletak di Jalan Bukit Pelangi, Desa No. 2, Gunung Geulis, Bogor, merupakan destinasi glamping favorit di Bogor yang patut dikunjungi. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari tenda halimun, tenda kubah, pondok dempo, hingga pondok kerinci, semua dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Menginap di sini akan memberikan kamu pengalaman yang sejuk dan menenangkan dari kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango serta Taman Nasional Halimun Salak. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengunjungi Gunung Geulis Campsite di Jl. Raya Pasir Angin, Pandansari, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor dengan harga kamar mulai dari Rp468.000 per malam.

Baca juga:  15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

9. Alang-Alang Nature Camp

Glamping Bogor, Alang-Alang Nature Camp
Foto: Maps/Khris Hartono

Alang-Alang Nature Camp menawarkan pengalaman glamping yang menarik, di mana kamu bisa menginap di tenda saung beratapkan jerami yang nyaman dan cocok untuk 2-3 orang. Setiap saung dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur, bantal, selimut, tempat minum, dan lainnya.

Selama menginap, Anda akan merasakan suasana alam yang tenang, disertai dengan panorama alam yang menakjubkan di sekitarnya. Salah satu spot foto favorit adalah spot berbentuk perahu yang terletak di pinggir bukit. Kalau kamu tertarik untuk menginap di tempat ini, Alang-Alang Nature Camp bisa kamu temukan di Kavling Auri Desa Ciconggang Kel, Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor.

10. The Forest at Cisarua

The Forest at Cisarua
Foto: Maps/The Forest at Cisarua

Berbeda dari yang lainnya, The Forest at Cisarua menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan desain bangunan berbahan dasar bambu. Di setiap kamar, tersedia fasiitas lengkap mulai dari tempat tidur, toilet, hingga tempat air.

Selain itu, fasilitas tambahan seperti area piknik, area berjemur, fasilitas BBQ, kolam renang, taman bermain, serta fasilitas outbound dan rafting juga tersedia di tempat ini. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, The Forest at Cisarua terletak di Jl. Alternatif Cisarua Jl. Raya Gadog No.65, RT.02/RW.08, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor dengan harga mulai dari Rp580.000 per kamar.

Apa Tempat Glamping Bogor yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat glamping di Bogor terbaru pada tahun 2024. Jadi, mulai dari The Highland Park Resort, Puncak Langit Glamping By Anrha, Puncak Halimun Camp, hingga The Forest at Cisarua mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Bogor terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles