Full Line Up Garage Reggae 2024: Ada 9 Musisi, Harga Tiketnya Promo!

Setelah sebulan dari pengumuman awal, kini line up Garage Reggae 2024 telah lengkap. Mereka resmi akan membawa sembilan musisi ke atas panggung reggae paling spektakuler di Indonesia. Penasaran siapa saja yang akan tampil? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024

Line Up Garage Reggae 2024

Dipersembahkan oleh Rain Town Rock, Garage Reggae adalah konser musik yang berusaha merangkul keberagaman dan keunikan musik reggae di Indonesia. Pada tiga edisi sebelumnya, konser ini telah berhasil menghadirkan pengalaman musik yang spektakuler dan berbagai line up bertabur bintang.

Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, pada edisi keempat kali ini, line up Garage Reggae 2024 akan diisi oleh nama-nama yang tidak kalah spektakuler dari edisi-edisi sebelumnya. Melalui akun instagram resmi @garage_reggae, terdapat sembilan musisi yang telah dipastikan hadir pada konser ini.

Nama-nama tersebut adalah The Paps, D’Jenks, Bax Lax Boy, Anjing Dub, Radit Echoman, Rub Of Rub, Jason Ranti, serta dua nama yang baru saja diumumkan yaitu King Masmus dan Coconuttreez. Mereka semua akan hadir dalam gelaran Garage Reggae 2024 di Puncak Halimun Camp Bogor pada tanggal 20 April mendatang.

Jadi, buat kamu yang berada di Bogor dan sekitarnya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Garage Reggae 2024

Harga Tiket Garage Reggae 2024

Meskipun menampilkan line up bertabur bintang dan menawarkan pengalaman konser reggae yang paling spektakuler, tiket untuk Garage Reggae 2024 tetap terjangkau. Saat ini, penjualan tiket masih dalam fase presale dengan penawaran khusus yang bisa kamu dapatkan melalui website dewatiket.id. Rincian harganya adalah seperti berikut ini:

  • Tiket Presale 2 (Festival): Rp159.000
  • Paket Hari Raya untuk 4 Orang: Rp596.000
  • Paket Hari Raya untuk 6 Orang: Rp834.000
  • Paket Hari Raya untuk 8 Orang: Rp1.080.000
  • Paket Campervan (1 Mobil & 4 Orang): Rp600.000
Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Sudah Siap Datang Ke Garage Reggae 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait line up Garage Reggae 2024 terbaru yang akan diisi oleh sembilan musisi reggae kenamaan tanah air. Jadi, buat kamu yang berada di Bogor dan sekitarnya, sudah siap datang ke Garage Reggae belum, nih?

Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk beli tiket dan dapatkan penawaran terbaiknya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles