15 Kolam Renang Jakarta Murah 2024, Cocok Untuk Liburan!

Di tengah panasnya kota Jakarta, berenang bisa menjadi aktivitas yang mengasyikan. Bermain air sambil menikmati berbagai wahana yang ada juga akan semakin seru jika kamu datang bersama keluarga. Nah, buat kamu yang penasaran dengan deretan kolam renang Jakarta murah 2024, berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Baca juga: 12 Cafe Live Music Jakarta Terbaik: Murah dan Hits!

Kolam Renang Jakarta Murah 2024

Meski ada banyak sekali pilihan kolam renang yang bisa kamu kunjungi di Jakarta, tidak semua tempat mampu menawarkan pilihan kolam dan fasilitas yang lengkap dengan harga murah. Nah, untuk kamu yang ingin merasakan keseruan maksimal, beberapa tempat berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat!

Baca juga:  Mau Nonton Konser? Ini Dia 7 Hotel Dekat GBK Jakarta yang Murah dan Nyaman

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Kolam Renang Taman Alfa Indah

Kolam renang Jakarta murah, Kolam Renang Taman Alfa Indah
Foto: Maps/Luqman Hakim

Di urutan pertama, rekomendasi kolam renang Jakarta murah yang bisa kamu kunjungi adalah Kolam Renang Taman Alfa Indah. Kolam ini cocok untuk kamu yang ingin berenang santai bersama keluarga. Meski berada di dalam perumahan, kolam ini terbuka untuk umum.

Desainnya aman dan kedalamannya ideal untuk pemula, menjadikannya tempat yang tepat untuk anak-anak belajar renang saat liburan. Fasilitasnya juga bersih dan nyaman. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Taman Alfa Indah No.7 Blok A10, RT.3/RW.7, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta dengan harga tiket Rp24.000 – Rp28.000 per orang.

2. Atlantis Water Adventures

Kolam renang Jakarta, Atlantis Water Adventures
Foto: Ancol

Atlantis Water Adventure, atau yang akrab disebut Atlantis Ancol, adalah pilihan kolam renang Jakarta murah yang ideal untuk bersantai bersama keluarga. Dengan luas mencapai 5 hektar, tempat ini menawarkan pengalaman seru dengan tema petualangan yang sangat cocok untuk anak-anak.

Di sini, anak-anak dapat menikmati kebebasan berenang di 8 kolam utama yang masing-masing memiliki daya tarik unik. Termasuk di antaranya adalah kolam Aquarius, Antilla, Atlantean, Plaza Atlas, Octopus, Poseidon, serta Kiddy Pool 1 dan 2.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, waterpark ini terletak di Jl. Lodan Timur, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan harga tiket masuk Rp85.000 – Rp105.000 saja.

3. Kolam Renang Plaza Festival

Kolam renang Jakarta murah, Kolam Renang Plaza Festival
Foto: Maps/Muhammad Idil Haq Amir

Kolam Renang Plaza Festival, yang juga dikenal sebagai Kolam Renang GOR Soemantri, memiliki standar atlet dan olimpik, sehingga sering digunakan untuk olimpiade. Kolam renang ini menawarkan berbagai tipe kolam, termasuk untuk anak-anak dan remaja.

Fasilitas yang disediakan mencakup kamar mandi, ruang ganti, ruang bilas, loker, kantin, rak sepatu, tempat duduk, serta penyewaan ban dan baju renang. Untuk mengunjunginya, kamu bisa pergi ke Mall Plaza Festival dan membayar HTM sebesar Rp30.500 – Rp35.500 per orang.

4. Palm Bay Water Park

Palm Bay Water Park
Foto: Maps/E Kapital

Palm Bay Water Park adalah destinasi sempurna bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan liburan bersama keluarga di wilayah Jakarta Barat. Keistimewaan dari kolam renang ini tak lain adalah desainnya yang penuh warna sehingga cocok untuk memikat hati anak-anak.

Selain itu, Palm Bay Water Park juga menawarkan berbagai wahana air yang sangan lengkap, mulai dari yang santai hingga menantang adrenalin. Diantaranya termasuk perosotan spiral, kolam ombak, kolam pantai, ember tumpah, kolam renang dewasa, boomerang, hingga rainbow slide.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Palm Bay Water Park terletak di Jl. Taman Surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat dengan harga tiket masuk Rp25.000 – Rp60.000 per orang.

5. House of Shafa

Kolam renang Jakarta murah, House Of Shafa
Foto: Maps/Mai Maisyah

Kolam renang Jakarta murah ini khusus untuk wanita dan anak-anak, sehingga memberikan kenyamanan dan kebebasan lebih saat berenang. Aturannya ketat: anak laki-laki di atas 7 tahun tidak diperbolehkan masuk. Tempat ini sangat cocok untuk para muslimah yang mengutamakan privasi dan keamanan saat berenang.

Jika tertarik untuk berkunjung, House of Shafa bisa kamu temukan di . Tebet Timur Dalam Raya No.46 4, RT.4/RW.5, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta dengan HTM Rp50.000 per orang.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

6. Kolam Renang Bulungan

Must Read

Related Articles