Palestina Merdeka, Bantu Mereka dengan Nonton Konser Amal Dewa 19!

Palestina merdeka sebagai sebuah negara, namun status tersebut terus diganggu oleh Zionis Israel dengan berbagai serangan brutal. Fasilitas umum seperti sekolah, tempat ibadah, hingga rumah sakit dibombardir tanpa alasan yang masuk akal. Kini, nasib para penduduk di sana sangat mengkhawatirkan.

Untuk meringankan beban mereka, jangan lupa luangkan waktu dan tonton konser amal Dewa 19!

Palestina Merdeka

Melansir informasi dari laman resmi Kementerian Luar Negeri Indonesia, Palestina diakui sebagai sebuah negara merdeka yang terletak di Asia Barat. Kemerdekaannya diumumkan pada tanggal 15 November 1988 melalui deklarasi yang dilakukan oleh Dewan Nasional Palestina dan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di Aljazair.

Saat ini, sebagian besar dari 193 negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah mengakui Palestina sebagai sebuah negara. Namun, negara-negara yang memiliki hak veto di PBB, seperti Amerika Serikat, Prancis, dan Inggris, tidak mengakui status negara Palestina secara resmi. Hal ini menyebabkan Palestina tidak memiliki pengakuan hukum sebagai sebuah negara di tingkat internasional.

Akibatnya, Palestina tidak dapat memberikan suara pada resolusi yang menyerukan gencatan senjata dalam konflik Israel-Hamas baru – baru ini. Alhasil, berbagai serangan terus terjadi pada penduduk sipil Palestina dan berbagai fasilitas umum yang ada di sana.

Kondisi ini akan terus memburuk selama resolusi gencatan senjata tidak tercapai dan bantuan kemanusiaan tidak kunjung sampai. Oleh karena itu, berbagai upaya harus dilakukan guna meringankan penderitaan rakyat Palestina, salah satunya adalah melalui konser amal Dewa 19.

Konser Amal Dewa 19

Konser amal ini adalah bentuk kepedulian Dewa 19 terhadap penderitaan yang dirasakan rakyat Palestina. Selain itu, konser amal Dewa 19 juga menyuarakan dukungan terhadap korban di Palestina yang menjadi korban serangan Israel.

Baca juga:  Konser The Jansen di Cirebon 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Dengan konsep intimate, konser amal Dewa 19 tidak menyasar banyak penonton dan hanya menyediakan tiket kategori VIP yang dijual dengan harga Rp5 juta. Nantinya, semua dana yang terkumpul akan didonasikan kepada Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Kalau kamu tergerak untuk membantu saudara – saudara kita di Palestina, siapkan diri dari sekarang dan beli tiket konsernya melalui tombol di bawah ini!

BELI TIKET KONSER AMAL DEWA 19

Sudah Beli Tiketnya?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait status Palestina merdeka dan tindakan yang bisa kita lakukan untuk meringankan penderitaan mereka saat ini. Oleh karena itu, untuk Baladewa dan Baladewi yang tergerak hatinya, mari kumpulkan tekad dan beli tiket konser amal Dewa 19 di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles