10 Cafe di Kuningan Jawa Barat: Sejuk, Nyaman, dan Kekinian!

Kuningan selalu punya tempat nongkrong yang sejuk, nyaman, dan kekinian untuk dikunjungi. Kalau kamu tertarik untuk nongkrong bersama teman-teman atau berkumpul bersama keluarga, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Kuningan Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi:

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Lebih Murah dan Meriah!

Rekomendasi Cafe di Kuningan Jawa Barat

Terdapat banyak pilihan tempat nongkrong yang bisa kamu temukan di Kuningan Jawa Barat. Mulai dari cafe dengan pemandangan bukit, desain interior estetik, sampai tempat nongkrong dengan hiburan live music bisa kamu temukan di kota ini. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya jangan lupa untuk rasakan pengalaman nongkrong di beberapa cafe berikut ini:

Baca juga: 10 Kolam Renang Kuningan Terbaik 2024: Harga Tiketnya Murah!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Anggun Coffee dan Resto

Cafe di Kuningan Jawa Barat, Anggun Coffee dan Resto
Foto: Maps/Berly Fernando

Anggun Coffee dan Resto adalah pilihan yang sempurna untuk bersantap bersama keluarga di akhir pekan. Dengan berbagai menu yang menggoda, cafe di Kuningan Jawa Barat ini menawarkan pengalaman makan yang mengenyangkan namun tetap terjangkau.

Berbagai menu yang tersedia seperti Sup Buntut, Iga Bakar, boba manggo, dan coffe latte dijual dengan harga berkisar Rp15.000 – Rp60.000 saja. Selain itu, mereka juga menyediakan ruangan luas semi roof top dengan hiburan live music yang akan bikin kamu semakin nyaman nongkrong di sana.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Anggun Coffee dan Resto bisa kamu datangi di Jl. Raya Cilimus No.79-51, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

2. Otaku Coffee & Roastery

Otaku Coffee & Roastery
Foto: Instagram/otakucoffee

Otaku Coffee & Roastery adalah cafe di Kuningan Jawa Barat cocok untuk kamu para pencinta makanan Jepang. Dengan desain indoor-outdoor bergaya Jepang, tempat ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong teman atau kumpul keluarga.

Baca juga:  15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Menu yang mereka tawarkan sangat beragam, mulai dari chicken katsu hingga Miruku Salted. Kalau kamu mau yang lain, mereka juga menawarkan aneka sandwich, soup, cheese cake, dan pastry. Semua sajian lezat tersebut bisa kamu nikmati dengan harga berkisar antara Rp15.000 – Rp95.000 saja.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, langsung saja datang ke lokasi Otaku Coffee & Roastery di Jl. RE. Martadinata No.5, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

3. Arunika Eatery

Cafe di Kuningan Jawa Barat, Arunika Eatery
Foto: Maps/br14n 1m4g3s

Baru dibuka pada tahun 2022, Arunika Eatery adalah cafe di Kuningan Jawa Barat yang sangat viral belakangan ini. Mereka menawarkan tempat nongkrong luas dengan suasana sejuk dan view ke perbukitan yang indah.

Baca juga: 10 Makanan Khas Kuningan yang Lezat dan Wajib Kamu Coba!

Selain itu, berbagai hidangan lezat seperti nasi sop buntut, spaghetti, dan minuman kopi juga mereka tawarkan dengan harga terjangkau berkisar Rp10.000 – Rp53.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi Arunika Eatery bisa kamu temukan di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

4. Kopi Pono

Must Read

Related Articles