15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2016, nama Nadin Amizah kini telah dikenal luas oleh para pencinta musik Indonesia. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Nadin Amizah terbaru 2024, yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Nadin Amizah 2024: Update Setiap Bulan!

Lagu Nadin Amizah Terbaru

Lagu-lagu Nadin terkenal dengan lirik-lirik sendu yang dinilai relate oleh banyak orang. Tak heran, karya-karya Nadin selalu berhasil menjadi viral dan meledak di pasaran. Berikut ini adalah beberapa lagu Nadin Amizah yang tidak boleh kamu lewatkan!

1. Bertaut

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, “Bertaut” adalah lagu hit sepanjang masa milik Nadin Amizah. Lagu ini merupakan bagian dari album Selamat Ulang Tahun yang telah melambungkan nama Nadin di kancah musik nasional. Hingga kini, lagu “Bertaut” masih sangat populer dan telah mendapatkan lebih dari 370 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: Makna Lagu Bertaut – Nadin Amizah: Lengkap Berserta Liriknya!

Lagu ini berisi curhatan seorang anak ke pada ibunya mengenai perjalanan hidup yang harus ia hadapi. Selain itu, lagu “Bertaut” juga menggambarkan hubungan yang erat antara ibu dan anak bagaikan detak jantung yang saling bertaut. Kamu pasti sudah pernah dengar lagu ini, kan?

2. Sorai

Sebelum namanya melambung lewat lagu-lagu di dalam album Selamat Ulang Tahun, Nadin lebih dulu dikenal sebagai pelantun lagu “Sorai” yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Meski tidak tergabung dalam album apa pun, lagu ini berhasil menjadi sangat populer dengan lebih dari 167 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: Makna Lagu Sorai – Nadin Amizah: Soal Perpisahan dan Keikhlasan!

“Sorai” menceritakan ketulusan seseorang dalam menghadapi perpisahan. Lagu ini memberikan persepsi baru bahwa perpisahan tidak selamanya menjadi sebuah duka. Sebaliknya, lagu ini mengajak pendengarnya merasakan keindahan dalam perpisahan, mengingat orang tersebut pernah menjadi bagian berharga dalam hidup kita.

3. Rayuan Perempuan Gila

Di urutan pertama, lagu Nadin Amizah yang harus kamu tahu adalah “Rayuan Perempuan Gila”. Lagu ini pertama kali dirilis pada 23 Juni 2023 dan masuk ke dalam album baru Nadin Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya. Meski masih terbilang baru, lagu ini telah berhasil mendulang kesuksesan dengan mendapatkan lebih dari 170 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, “Rayuan Perempuan Gila” menceritakan pengalaman Nadin yang pernah berada di posisi mengemis cinta dari orang yang ia dambakan. Namun, seseorang tersebut justru menganggapnya perempuan gila dan membuat Nadin merasa tidak pantas untuk dicintai oleh orang lain.

4. Semua Aku Dirayakan

Tidak kalah sukses dari lagu sebelumnya, lagu Nadin Amizah terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Semua Aku Dirayakan”. Lagu ini pertama kali dirilis pada 4 Agustus 2023 dan tergabung dalam album yang sama dengan “Rayuan Perempuan Gila”. Dengan cepat, lagu ini berhasil mengumpulkan lebih dari 124 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: Makna Lagu Semua Aku Dirayakan – Nadin Amizah: Soal Penghargaan dari Orang Tersayang!

Di dalamnya, “Semua Aku Dirayakan” menceritakan kisah cinta Nadin pribadi. Dalam lagu ini, Nadin seolah ingin memberitahu seluruh dunia bahwa ada laki-laki yang sangat menyayanginya dan ia merasa sangat beruntung atas hal tersebut. Menariknya lagi, “Semua Aku Dirayakan” merupakan lagu cinta pertama milik Nadin, lho!

5. Amin Paling Serius

Berkolaborasi dengan Sal Priadi, lagu Nadin Amizah yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Amin Paling Serius”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2019, beberapa bulan setelah perilisan lagu “Sorai”. Tidak kalah sukses dari lagu sebelumnya, “Amin Palin Serius” juga berhasil mendapatkan banyak sorotan dengan lebih dari 152 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui vokal Nadin dan Sal Priadi yang memukau, lagu ini mengajak pendengarnya untuk tidak menyerah dalam menghadapi rintangan hidup dan terus berjuang untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kalau kamu sedang putus asa atau ingin rileks sejenak, lagu ini cocok sekali untuk didengarkan!

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

6. Beranjak Dewasa

Must Read

Related Articles