10 Lagu Pamungkas Terpopuler 2023: Nomor 3 Kamu Pasti Ga Nyangka!

Meski beberapa kali dirujak media karena melakukan aksi kontroversial, popularitas Pamungkas memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selama satu dekade berkarier di industri musik Indonesia, sejumlah lagu Pamungkas terpopuler berhasil tercipta dan mendapatkan ratusan juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu penasaran ada lagu apa saja, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 10 Lagu Isyana Sarasvati Paling Hits: Sudah Diputar 40 Juta Kali!

Lagu Pamungkas Terpopuler 2023

Kualitas vokal Pamungkas yang khas telah berhasil menarik perhatian para pencinta musik di Indonesia, khususnya anak-anak muda. Selain itu, makna yang mendalam pada setiap lagunya juga telah membuat banyak single milik Pamungkas menjadi sangat hit.

Baca juga: 10 Lagu Virgoun Terbaru 2023: Nomor 2 Lagi Viral!

Kalau kamu penasaran apa saja lagu Pamungkas yang paling hit saat ini, berikut adalah daftar lengkapnya!

1. To The Bone

Salah satu lagu Pamungkas yang paling populer pada tahun 2023 adalah “To The Bone.” Dirilis pada tahun 2019, lagu ini telah diputar sebanyak lebih dari 361 juta kali di platform Spotify. Buat kamu yang suka mendengarkan lagu-lagu Pamungkas, single yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi!

Di dalamnya, “To The Bone” menggambarkan kisah seorang pria yang sangat jatuh cinta dan menginginkan wanita yang ia sukai untuk menjadi pasangannya. Dengan melodi yang mendayu dan makna mendalam, tak heran kalau lagu ini menjadi sangat populer pada tahun 2023.

2. Monolog

Pertama kali dirilis pada tahun 2018, lagu Pamungkas terpopuler yang selanjutnya adalah “Monolog”. Selama lima tahun terakhir, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 122 juta kali pemutaran di Spotify. Buat anak-anak muda, “Monolog” pasti sudah tidak asing di telinga.

Di dalamnya, lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang merasa terjebak dalam hubungan tidak sehat. Lirik lagu “Monolog” mengungkapkan betapa sulitnya melepaskan diri dari hubungan tersebut meskipun merasa tidak bahagia. Buat kamu yang sedang merasa bimbang dengan hubungan bersama pasangan, lagu ini pas banget untuk didengarkan

Baca juga:  20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

3. Risalah Hati

Berbeda dari sebelumnya, lagu Pamungkas terpopuler yang satu ini merupakan versi cover dari lagu berjudul sama milik Dewa 19. Dengan kualitas vokalnya yang khas, Pamungkas merilis lagu “Risalah Hati” versi cover pada tahun 2021 dan berhasil mendapatkan lebih dari 77 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Di dalamnya, lagu ini berisi ungkapan hati seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada seorang wanita. Pria tersebut terus berusaha sekuat tenaga untuk membuat wanita itu juga jatuh cinta meskipun saat ini ia belum tertarik padanya. Buat kamu yang masih ada di fase PDKT, lagu “Risalah Hati” sayang banget untuk dilewatkan!

4. Kenangan Manis

Berasal dari album Walk The Talk, lagu Pamungkas terpopuler selanjutnya adalah “Kenangan Manis” yang pertama kali dirilis pada tahun 2018. Setelah lima tahun berselang, tidak disangka ternyata lagu ini berhasil mengumpulkan lebih dari 131 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, “Kenangan Manis” menggambarkan suasana bahagia saat menghadapi perpisahan, di mana seseorang merasa bahwa semua momen yang telah terjadi adalah kenangan indah yang akan abadi. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa kenangan akan menjadi bumerang kebaikan suatu saat yang menjadi alasan untuk bertemu kembali.

5. One Only

Di urutan selanjutnya, lagu Pamungkas terpopuler yang harus kamu tahu adalah “One Only” yang pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu. Sama seperti “Kenangan Manis”, lagu ini juga merupakan bagian dari album Walk The Talk. Selama lima tahun terakhir, lagu “One Only” telah berhasil mendapatkan lebih dari 150 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang mendalam seseorang terhadap pujaan hatinya. Meskipun sang kekasih ingin melepaskannya, tokoh dalam lagu ini bersikeras bertahan dalam hubungan mereka. Buat kamu yang sudah cinta mati dengan pasanganmu, makna lagu ini relate banget!

6. I Love You but I’m Letting Go

Tidak kalah dari lagu-lagu sebelumnya, “I Love You but I’m Letting Go” juga merupakan single Pamungkas terpopuler yang harus kamu dengarkan. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan kini telah berhasil mendapatkan lebih dari 139 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “I Love You but I’m Letting Go” menggambarkan kompleksitas cinta, di mana seorang pria harus merelakan wanita yang ia cintai untuk pergi. Dalam liriknya, lagu ini berhasil menggambarkan kekuatan cinta yang bisa membuat seorang pria terluka sekaligus menerimanya.

7. Pupus

Sama seperti “Risalah Hati”, “Pupus” merupakan lagu milik Dewa 19. Namun, dengan kualitas vokalnya yang disukai oleh banyak orang, Pamungkas berhasil membuat cover lagu ini dengan sempurna pada tahun 2021. Kini, lagu “Pupus” versi Pamungkas telah berhasil mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: Konser Dewa 19 di Jakarta 2023: Harga Tiket dan Tanggal Acara!

Lagu “Pupus” mengisahkan seseorang yang baru menyadari bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia merasa bahwa semua cinta yang telah diberikan sia-sia karena tidak ada respons dari orang yang dikaguminya. Kalau kamu pernah berada di kondisi serupa, lagu “Pupus” versi Pamungkas wajib banget kamu dengarkan!

8. Sorry

Lagu “Sorry” yang dirilis pada tahun 2018 adalah salah satu single paling sukses dari Pamungkas. Dengan jumlah pemutaran sebanyak 53 juta kali di Spotify, makna lagu ini berhasil menggambarkan penyesalan seseorang setelah ia meninggalkan kekasihnya.

Baca juga:  15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Cerita dalam lagu “Sorry” mencerminkan rasa penyesalan yang mendalam setelah hubungan berakhir, di mana orang tersebut merasa menyesal dan berharap bisa memperbaiki segalanya. Berasal dari album terbaik Pamungkas, Walk The Talk, lagu ini wajib banget untuk kamu putar!

9. Closure

Datang dari album baru Pamungkas Solipsism 0.2, lagu Pamungkas terpopuler yang selanjutnya adalah “Closure”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

“Closure” menggambarkan sebuah perpisahan dalam hubungan cinta di mana dua orang telah berusaha keras untuk mempertahankan hubungan mereka, namun upaya mereka akhirnya sia-sia belaka. Kalau kamu gagal balikan, lagu ini pas banget untuk diputar.

10. Flying Solo

Datang dari album dengan judul yang sama, lagu Pamungkas terpopuler selanjutnya adalah “Flying Solo” yang dirilis pada tahun 2019. Dalam waktu empat tahun, lagu ini berhasil menjadi sangat populer dengan lebih dari 20 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Flying Solo” mencerminkan keinginan seseorang untuk menemukan kebahagiaan dalam kesendirian. Meskipun mengalami patah hati, orang tersebut memilih untuk tidak terlalu lama larut dalam kesedihannya, melainkan memilih untuk merangkul kebebasan dan menikmati hidup tanpa ketergantungan pada hubungan romantis.

Apa Lagu Pamungkas Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Pamungkas terpopuler yang harus kamu tahu. Mulai dari “To The Bone”, “Monolog”, “Risalah Hati”, sampai “Flying Solo”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, nikmati juga lagu-lagu hit milik Pamungkas secara langsung dengan datang ke JBL Festival yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Oktober 2023 mendatang. Untuk mendapatkan tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat, yuk kunjungi dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles